Sabtu, 13 Juli 2013

SUPERVISI PEMBELAJARAN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN

CARA BELANJA:

- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.

-  Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
-  Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.




Judul:SUPERVISI PEMBELAJARAN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN

Pengarang

:

Prof. Dr. Ali Impron, M.Pd., M.Si
Penerbit
ISBN
Cetakan ke/th
Bahasa
Jumlah Halaman
Kartas Isi
Cover
Ukuran
:
:
:
:
:
:
:
:
Bumi Aksara
978-602-217-044-0
1, th 2011
Indonesia
xv + 216 hlm
HVS
Soft Cover
14 cm x 20 cm
Kondisi
Berat
Harga
:
:
:
Baru
250  gram
Rp. 38.000,-


discont  15%

Bayar:Rp. 32.300,- 



DAFTAR ISI :

BAB 1.   DISKURSUS SUPERVISI PEMBELAJARAN TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN
Alasan Perlunya Supervisi Pembelajaran Tingkat Satuan Pendidikan
Konsep Supervisi Pembelajaran Tingkat Satuan Pendidikan
Tujuan Fungsi dan Prinsip Supervisi Pembelajaran Tingkat Satuan Pendidikan
Tanggungjawab Supervisi Pembelajaran
Sejarah Singkat Supervisi Pembelajaran
Bagaimana Supervisi Pembelajaran Dilakukan?
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan
Daftar Pustaka

BAB 2.   BEBERAPA PENDEKATAN DALAM SUPERVISI PEMBELAJARAN
Pendekatan Ilmiah dalam Supervisi Pembelajaran
Pendekatan Artistik dalam Supervisi Pembelajaran
Pendekatan Klinik dalam Supervisi Pembelajaran
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan
Tugas
Daftar Pustaka

BAB 3.   BEBERAPA PANDANGAN TENTANG SUPERVISI PEMBELAJARAN
Orientasi Pandangan Supervisi Pembelajaran
Pandangan Directive Supervisi Pembelajaran
Pandangan Nondirective Supervisi Pembelajaran
Pandangan Cillaborative Supervisi Pembelajaran
Penerapan Pandangan Supervisi Pembelajaran
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan
Tugas
Daftar Pustaka

BAB 4.   KETERAMPILAN-KETERAMPILAN SUPERVISI PEMBELAJARAN
Jenis-jenis Keterampilan Supervisi Pembelajaran
Keterampilan Supervisi Pembelajaran di Sekolah Indonesia
Penelitian tentang Keterampilan Supervisi Pembelajaran
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan
Tugas
Daftar Pustaka

BAB 5.   SUPERVISI PEMBELAJARAN TEMATIS
Diskursus Pembelajaran Tematis
Strategi Pembelajaran Tematis
Ciri-ciri Pembelajaran Tematis
Kekuatan Pembelajaran Tematis
Peranan Tema
Beberapa Rekomendasi Pembelajaran Tematis
Menyusun Silabus Pembelajaran Tematis
Menyusun Rencana Pembelajaran Tematis
Supervisi Pembelajaran Tematis dengan Menggunakan Pendekatan Klinik
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan
Daftar Pustaka

BAB 6.   SUPERVISI PEMBELAJARAN NONTEMATIS
Pendahuluan
Prinsip-prinsip Pembelajaran Berbasis Kompetensi
Prinsip-prinsip Motivasi dalam Belajar
Pengalamaan Belajar Lintas Kurikulum
Pengelolaan, Strategi, dan Sumber Pembelajaran Berbasis Kompetensi
Supervisi Pembelajaran Nontematis Berbasis Kompetensi
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan
Daftar Pustaka

BAB 7.   SUPERVISI TERHADAP PENERAPAN MODEL-MODEL PEMBELAJARAN
Pendahuluan
Model-model Pembelajaran
Supervisi Terhadap Model-model Pembelajaran
Kapabilitas Kepala Sekolah sebagai Supervisor Pembelajaran
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan
Daftar Pustaka

BAB 8.   EVALUASI TERHADAP SUPERVISI PEMBELAJARAN
Konsep Evaluasi Supervisi Pembelajaran
Evaluasi Terhadap Pelaksanaan Supervisi Pembelajaran
Evaluasi Terhadap Guru yang Disupervisi
Evaluasi Terhadap Prestasi Belajar Siswa Setelah Gurunya Mendapatkan Supervisi
Rangkuman
Pertanyaan dan Latihan

DAFTAR PUSTAKA
GLOSARIUM
PROFIL PENULIS





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.