Kamis, 21 Maret 2013

ILMU KOMUNIKASI TEORI DAN PRAKTEK


CARA BELANJA:

- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.

-  Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
-  Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.





Judul:ILMU KOMUNIKASI 
Teori dan Praktek

Pengarang

:

Onong Uchjana Effendy
Penerbit
ISBN
Cetakan ke/th
Bahasa
Jumlah Halaman
Kartas Isi
Cover
Ukuran
:
:
:
:
:
:
:
:
Rosda                                       
979-514-030-2
5, th 1999
Indonesia
xii + 182 hlm
HVS
Soft Cover
16 cm x 24 cm
Kondisi
Berat
Harga
:
:
:
Baru
300 gram               
Rp. 38.500,-


discont  20%

Bayar:Rp. 30.800,- 



DAFTAR ISI :


BAB I.  PENDAHULUAN
Pengelompokan Ilmu dan Perkembangan Ilmu Komunikasi; Pengertian dan Proses Komunikasi

BAB II.  STRATEGI KOMUNIKASI
Strategi Komunikasi (Tujuan sentral dalam strategi komunikasi, korelasi antar komponen dalam strategi komunikasi);
Kaitan Strategi komunikasi dengan sistem komunikasi (Sistem komunikasi secara makro vertikal, sistem komunikasi secara mikro horizontal)

BAB III.  KOMUNIKASI DAN RETORIKA
Retorika sebagai cikal bakal ilmu komunikasi (retorika dari masa ke masa, retorika zaman modern, retorika ilmiah);
Retorika dalam kepemimpinan (faktor-faktor ethos, pathos, dan logos; retorika dan kepemimpinan orde baru);
Pidato dalam praktek (persiapan pidato, sikap sebelum, sedang dan sesudah pidato).

BAB IV.  KOMUNIKASI DAN PUBLISISTIK
Publisistik dari masa ke masa (pengertian publisistik, definisi publisistik); apakah publisistik dapat dipertanggungjawabkan sebagai ilmu? (Persyaratan ilmu, manusia dalam masyarakat sebagai obyek ilmu publisistik).


BAB V.  KOMUNIKASI DAN PEMBANGUNAN
Komunikasi pembangunan di dunia ketiga (komunikasi pembangunan dan komunikasi penunjang pembangunan, komunikasi pembangunan di Indonesia, pengaruh teknologi elektronik terhadap komunikasi pembangunan);
Komunikasi pembangunan dan modernisasi (konsep modernisasi, modernisasi dan kelestarian bangsa).


BAB VI.  KOMUNIKASI DAN PENDIDIKAN
Pendidikan sebagai proses komunikasi (Proses belajar dan mengajar, apakah penalaran itu?)
Peranan teknologi komunikasi dalam pendidikan (upaya menjembatani kesenjangan, teknologi komunikasi dan pendidikan pascaliterer)

BAB VII.  KOMUNIKASI DAN ORGANISASI
hubungan komunikasi dengan perilaku organisasional (ihwal organisasi, pengaruh komunikasi terhadap perilaku organisasi);
Dimensi-dimensi komunikasi dalam kehidupan (komunikasi internal, komunikasi eksternal)



BAB VIII.  KOMUNIKASI DAN HUBUNGAN DENGAN MASYARAKAT
Hubungan masyarakat sebagai obyek studi ilmu komunikasi (pengertian hubungan masyarakat, definisi hubungan masyarakat).
Hubungan masyarakat sebagai fungsi manajejmen (komunikasi ke dalam, komunikasi keluar)
Hubungan masyarakat dan hubungan manusiawi (pengertian hubungan manusiawi, teknik hubungan manusiawi).


BAB IX.  KOMUNIKASI DAN JURNALISTIK
Pers sebagai sarana kagiatan jurnalistik (pengertian dan ciri-ciri pers, fungsi pers)
Jurnalistik sebagai obyek studi ilmu komunikasi (pengertian jurnalistik, proses jurnalistik sebagai proses komunikasi)

BAB X.  KOMUNIKASI DAN PERANG URAT SARAF
perang urat saraf sebagai metode komunikasi (pengertian perang urat saraf, propaganda sebagai unsur kegiatan perang urat saraf).
Strategi dan operasi perang urat saraf (strategi perang urat saraf, operasi perang urat saraf)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.