CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Pengarang : Mel Siberman, Ph.D; Carol Auerbach
Penerbit: Nusamedia
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | AKTIVE TRAINING PEDOMAN PRAKTIS TENTANG TEKNIK, DESAIN, CONTOH KASUS, DAN KIAT | |||
Pengarang | : | Mel Siberman, Ph.D | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Nusamedia 978-979-1305-74-7 1, th 2013 Indonesia xvi + 372 hlm HVS Soft Cover 15,5 cm x 23 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 600 gram Rp. 85.000,- | discont 15% | ||
Bayar | : | Rp. 72.250,- |
ACTIVE TRAINING
PEDOMAN PRAKTIS TENTANG TEKNIK, DESAIN, CONTOH KASUS DAN KIATPengarang : Mel Siberman, Ph.D; Carol Auerbach
Penerbit: Nusamedia
DAFTAR ISI :
BAB 1. MEMPERKENALKAN PELATIHAN AKTIF
Sifat Pembelajaran
Pertanyaan Tentang Pelatihan Aktif
Penyampaian Pelatihan Aktif
BAB 2. MERANCANG PROGRAM PELATIHAN AKTIF
BAB 3. MELAKSANAKAN PROGRAM PELATIHAN AKTIF
Bab 1. Menilai Kebutuhan Pelatihan dan Kebutuhan Peserta
Bab 2. Menyusun Sasaran Pelatihan Aktif
Bab 3. Membuat Pelatihan Pembukaan
Bab 4. Mempersiapkan Ceramah yang Efektif
Bab 5. Mencari Metode alternatif untuk Ceramah
Bab 6. Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Eksperiensial
Bab 7. Mendesain Kegiatan Pelatihan Aktif
Bab 8. Merangkai Kegiatan Pelatihan Aktif
Bab 9. Meluangkan Perencanaan Sekembali-Kerja
Bab 10. Merancang Program Pelatihan Aktif
Bab 4. Mempersiapkan Ceramah yang Efektif
Bab 5. Mencari Metode alternatif untuk Ceramah
Bab 6. Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Eksperiensial
Bab 7. Mendesain Kegiatan Pelatihan Aktif
Bab 8. Merangkai Kegiatan Pelatihan Aktif
Bab 9. Meluangkan Perencanaan Sekembali-Kerja
Bab 10. Merancang Program Pelatihan Aktif
Bab 11. Memulai Program Pelatihan Aktif
Bab 12. Memegang Kepemimpinan atas Kelompok Pelatihan
Bab 13. Memberikan Presentasi dan Memimpin Diskusi
Bab 14. Memfasilitasi Kegiatan Terstruktur dan Mendorong Pembelajaran Tim
Bab 15. Menutup dan Mengevakuasi Program Pelatihan Aktif
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.