Minggu, 27 Januari 2013

MODELS OF TEACHING

CARA BELANJA:

- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.

-  Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
-  Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.



Judul:MODELS OF TEACHING
(Model-Model Pengajaran)

Pengarang

:

Bruce Joyce, Marsha Weil,
Emily Calhoum
Penerbit
ISBN
Cetakan ke/th
Bahasa
Jumlah Halaman
Kartas Isi
Cover
Ukuran
:
:
:
:
:
:
:
:
Pustaka Pelajar                                                   
979-602-8479-45-4
8, th 2009
Indonesia
xxi + 637 hlm
HVS
Soft Cover
21,5 cm x 28,5 cm
KondisiBerat
Harga
:
:
:
Baru1.400 gram                      
Rp.225.000,-
 
     
          discont  20%

Bayar:Rp.180.000,- 



DAFTAR ISI :

BAGIAN  I : KERANGKA RUJUKAN

BAB 1.  MENGAWALI PENELITIAN
Menciptakan Komunitas Para Pembelajar Berbakat

BAB 2.  DARI MANA DATANGNYA MODEL-MODEL PEMBELAJARAN
Berbagai Cara dalam Mengkonstruksi Pengetahuan

BAB 3.  KAJIAN TENTANG LAMBATNYA PERTUMBUHAN PENDIDIKAN BERBASIS ILMU PENGETAHUAN 
Panduan Dasar Melalui Pengajaran Retorik

BAB 4.  TIGA SISI PENGAJARAN
Gaya, Model dan Keragaman

BAGIAN  II : KELOMPOK MODEL YANG MEMPROSES INFORMASI

BAB 5.  BELAJAR BERFIKIR SECARA INDUKTIF
Membentuk Konsep dengan Mengumpulkan dan Mengolah Informasi

BAB 6.  PENCAPAIAN KONSEP-KONSEP
Mempertajam Ketrampilan-ketrampilan Berfikir Dasar

BAB 7.  MODEL INDUKTIF KATA BERGAMBAR
Mengembangkan Kemampuan Baca Tulis Lintas Kurikulum

BAB 8.  PENELITIAN ILMIAH DAN LATIHAN PENELITIAN
Seni Membuat Kesimpulan

BAB 9.  PENGHAFALAN (MEMORIZATION)
Meluruskan Fakta

BAB 10.  SINEKTIK
Seni-seni Meningkatkan Ketrampilan Pemikiran Kreatif

BAB 11.  BELAJAR DAN PRESENTASI
Advance Organizer

BAGIAN  III : KELOMPOK MODEL PENGAJARAN SOSIAL

BAB 12.  MITRA-MITRA DALAM PEMBELAJARAN
Dari Berpasangan Menuju Investigasi Kelompok

BAB 13.  KAJIAN TENTANG NILAI-NILAI
Role Playing dan Pendidikan Kebijakan Publik

BAGIAN  IV : KELOMPOK MODEL PENGAJARAN PERSONAL

BAB 14.  PENGAJARAN TIDAK TERARAH
Pembelajaran Sebagai Pusat

BAB 15.  MENGEMBANGKAN KONSEP DIRI YANG POSITIF
Kepribadian Anak Laki-laki dan Perempuan, Remaja dan Dewasa

BAGIAN  V : KELOMPOK MODEL SISTEM-SISTEM PERILAKU

BAB 16.  BELAJAR CARA BELAJAR DARI PEMBELAJARAN MENGUASAI
Sedikit demi sedikit, rintangan demi rintangan, kita terus mendaki tangga menuju kemenangan (kemahiran)

BAB 17.  INSTRUKSI LANGSUNG

BAB 18.  BELAJAR DARI SIMULASI
Latihan dan Melatih Diri-Sendiri

BAGIAN  VI : PERBEDAAN-PERBEDAAN INDIVIDU, KERAGAMAN, DAN KURIKULUM

BAB 19.  GAYA-GAYA PEMBELAJARAN DAN MODEL-MODEL PENGAJARAN
Membuat Ketidaknyamanan Menjadi Produktif 

BAB 20.  KESETARAAN
Gender Etnis, dan Latar Belakang Sosial-Ekonomi

BAB 21.  MEMBUAT KURIKULUM
Suasana-Suasana Pemebajaran

BAB 22.  SEDIKIT HAL MENGENAI MASA DEPAN
Pendidikan Jarak Jauh dan memnjemput Siswa-siswa yang Tertinggal

PENUTUP
APPENDIKS: PEDOMAN-PEDOMAN PENGAJARAN
DAFTAR PUSTAKA
INDEKS




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.