CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
DAFTAR ISI :
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | MODELS OF TEACHING (Model-Model Pengajaran) | |||
Pengarang | : | Bruce Joyce, Marsha Weil, Emily Calhoum | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Pustaka Pelajar 979-602-8479-45-4 8, th 2009 Indonesia xxi + 637 hlm HVS Soft Cover 21,5 cm x 28,5 cm | |||
KondisiBerat Harga | : : : | Baru1.400 gram Rp.225.000,- | discont 20% | ||
Bayar | : | Rp.180.000,- |
DAFTAR ISI :
BAGIAN I : KERANGKA RUJUKAN
BAB 1. MENGAWALI PENELITIAN
Menciptakan Komunitas Para Pembelajar Berbakat
BAB 2. DARI MANA DATANGNYA MODEL-MODEL PEMBELAJARAN
Berbagai Cara dalam Mengkonstruksi Pengetahuan
BAB 3. KAJIAN TENTANG LAMBATNYA PERTUMBUHAN PENDIDIKAN BERBASIS ILMU PENGETAHUAN
Panduan Dasar Melalui Pengajaran Retorik
BAB 4. TIGA SISI PENGAJARAN
Gaya, Model dan Keragaman
BAGIAN II : KELOMPOK MODEL YANG MEMPROSES INFORMASI
BAB 5. BELAJAR BERFIKIR SECARA INDUKTIF
Membentuk Konsep dengan Mengumpulkan dan Mengolah Informasi
BAB 6. PENCAPAIAN KONSEP-KONSEP
Mempertajam Ketrampilan-ketrampilan Berfikir Dasar
BAB 7. MODEL INDUKTIF KATA BERGAMBAR
Mengembangkan Kemampuan Baca Tulis Lintas Kurikulum
BAB 8. PENELITIAN ILMIAH DAN LATIHAN PENELITIAN
Seni Membuat Kesimpulan
BAB 9. PENGHAFALAN (MEMORIZATION)
Meluruskan Fakta
BAB 10. SINEKTIK
Seni-seni Meningkatkan Ketrampilan Pemikiran Kreatif
BAB 11. BELAJAR DAN PRESENTASI
Advance Organizer
BAGIAN III : KELOMPOK MODEL PENGAJARAN SOSIAL
BAB 12. MITRA-MITRA DALAM PEMBELAJARAN
Dari Berpasangan Menuju Investigasi Kelompok
BAB 13. KAJIAN TENTANG NILAI-NILAI
Role Playing dan Pendidikan Kebijakan Publik
BAGIAN IV : KELOMPOK MODEL PENGAJARAN PERSONAL
BAB 14. PENGAJARAN TIDAK TERARAH
Pembelajaran Sebagai Pusat
BAB 15. MENGEMBANGKAN KONSEP DIRI YANG POSITIF
Kepribadian Anak Laki-laki dan Perempuan, Remaja dan Dewasa
BAGIAN V : KELOMPOK MODEL SISTEM-SISTEM PERILAKU
BAB 16. BELAJAR CARA BELAJAR DARI PEMBELAJARAN MENGUASAI
Sedikit demi sedikit, rintangan demi rintangan, kita terus mendaki tangga menuju kemenangan (kemahiran)
BAB 17. INSTRUKSI LANGSUNG
BAB 18. BELAJAR DARI SIMULASI
Latihan dan Melatih Diri-Sendiri
BAGIAN VI : PERBEDAAN-PERBEDAAN INDIVIDU, KERAGAMAN, DAN KURIKULUM
BAB 19. GAYA-GAYA PEMBELAJARAN DAN MODEL-MODEL PENGAJARAN
Membuat Ketidaknyamanan Menjadi Produktif
BAB 20. KESETARAAN
Gender Etnis, dan Latar Belakang Sosial-Ekonomi
BAB 21. MEMBUAT KURIKULUM
Suasana-Suasana Pemebajaran
BAB 22. SEDIKIT HAL MENGENAI MASA DEPAN
Pendidikan Jarak Jauh dan memnjemput Siswa-siswa yang Tertinggal
PENUTUP
APPENDIKS: PEDOMAN-PEDOMAN PENGAJARAN
DAFTAR PUSTAKA
INDEKS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.