CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | PEDAGOGIK | |||
Pengarang | : | Drs. Uyoh Sadulloh, M.Pd., dkk | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Alfabeta 978-602-8361-84-2 1, th 2010 Indonesia x + 214 hlm HVS Soft Cover 16 cm x 24 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru300 gram Rp. 36.000,- | discont 20% | ||
Bayar | : | Rp. 28.800,- |
DAFTAR ISI :
Tujuan Pendidikan (Perlunya tujuan pendidikan, Jenis-jenis tujuan pendidikan, Tujuan pendidikan dilihat dari segi waktu, Tujuan pendidikan dilihat dari perkembangan anak sebagai pribadi).
BAB I. KONSEP DASAR PEDAGOGIK
Pengertian Pedagogik, Pentingnya Pendidikan, Ilmu Pendidikan Sebagai Terori
BAB II. MANUSIA SEBAGAI ANIMAL EDUCATION
Pendidikan hanya untuk manusia; Anak manusia dalam kondisi perlu bantuan; Dasar dan ajar (Faktor-faktor yang mempengaruhi perkembangan manusia, Aliran-aliran pendidikan)
BAB III. TUJUAN DAN BATAS KEMUNGKINAN PENDIDIKAN
Batas-batas Pendidikan (Pendidik, Aspek pribadi anak didik, alat pendidikan, waktu pelaksanaan, tujuan, lingkungan).
Keharusan dan Kemungkinan Pendidikan (Keharusan pendidikan, kemungkinan dididik, Tut Wuri Handayani, Naturalisme, Nativisme, Empirisme, Konvergensi).
BAB IV. SITUASI PERGAULAN DAN SITUASI SERTA ALAT PENDIDIKAN
Situasi Pergaulan situasi pendidikan
Alat Pendidikan (Alat-alat pendidikan dan faktor pendidikan, kriteria menggunakan alat pendidikan).
Jenis-jenis Alat Pendidikan (Pembiasaan, pengawasan, perintah, larangan, hukuman)
BAB V. PENDIDIK DAN ANAK DIDIK
Pendidik (Pengertian pendidik, jenis-jenis pendidik, ciri-ciri pendidik, syarat-syarat pendidik)
Anak Didik (Pengertian anak didik, Ciri-ciri anak didik, Perkembangan anak didik, Anak didik sebagai individu).
Anak Didik (Pengertian anak didik, Ciri-ciri anak didik, Perkembangan anak didik, Anak didik sebagai individu).
Interaksi Pedagogik antara Pendidik dengan Anak didik (Pendidikan berarti berkomunikasi, syarat interaksi pedagogis, interaksi pedagogis dalam pembelajaran di sekolah).
BAB VI. KASIH SAYANG, KEWIBAWAAN DAN TANGGUNG JAWAB
Kasih sayang (makna kasih sayang, kasih sayang yang berlebihan dan hidup tanpa kasih sayang, kasih sayang di sekolah)
Kewibawaan Dalam Pendidikan (makna kewibawaan, awal penerimaan kewibawaan oleh anak, kewibawaan dan penerimaan norma oleh anak, mempertahankan kewibawaan, mengurangi kewibawaan dalam pendidikan).
Tanggungjawab (pengertian tanggung jawab, tindakan yang berkaitan dengan bertanggung jawab, tanggung jawab dalam pendidikan).
BAB VII. LINGKUNGAN-LINGKUNGAN PENDIDIKAN
Pendidikan Dalam Lingkungan Keluarga (pengertian keluarga, fungsi keluarga, keluarga sebagai lingkungan pendidikan, peranan anggota keluarga dalam pendidikan anak).
Lingkungan Pendidikan Sekolah (Konsep pendidikan sekolah, fungsi dan tujuan pendidikan sekolah, guru pendidik di sekolah).
Pendidikan Dalam Lingkungan Masyarakat (pengertian masyarakat, kebudayaan sebagai bagian dari masyarakat, masyarakat kebudayaan dan pendidikan).
KEMBALI KE HALAMAN AWAL
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.