CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta
Judul : PROSES BELAJAR MENGAJAR
Pengarang : Prof. Dr. Oemar Hamalik
Penerbit : Bumi Aksara
Cetakan/th : 12, th 2011
ISBN : 979-536-767-1
Bahasa : Indonesia
Jmlah halaman : ix+ 242 hlm
Kertas isi : HVS
Cover : Soft Cover
Ukuran : 14,5 cm x 21 cm
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 44.000,- discount 10%
Bayar : Rp. 39.600,-
DAFTAR ISI :
BAB 14. PUSAT BELAJAR MODULAR
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta
Judul : PROSES BELAJAR MENGAJAR
Pengarang : Prof. Dr. Oemar Hamalik
Penerbit : Bumi Aksara
Cetakan/th : 12, th 2011
ISBN : 979-536-767-1
Bahasa : Indonesia
Jmlah halaman : ix
Kertas isi : HVS
Cover : Soft Cover
Ukuran : 14,5 cm x 21 cm
Berat : 300 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 44.000,- discount 10%
Bayar : Rp. 39.600,-
DAFTAR ISI :
BAGIAN 1 : KONSEP PENGAJARAN DAN KURIKULUM
BAB 1. KONSEP DIDAKTIK
Pengertian, Fungsi, dan Manfaat Didaktik
Didaktik sebagai Suatu Ilmu
BAB 2. BELAJAR DAN TEORI BELAJAR
Prinsip-prinsip Belajar
Teori-teori Belajar
BAB 3. MENGAJAR DAN PENGAJARAN
Tafsiran tentang Mengajar
Tafsiran tentang Pengajaran
BAB 4. PENGEMBANGAN KURIKULUM
Dasar-dasar Pengembangan Kurikulum
Dasar-dasar Pengembangan Kurikulum
Evaluasi dan Perbaikan Kurikulum
BAGIAN 2 : KOMPONEN-KOMPONEN PENGAJARAN
BAB 5. TUJUAN PENDIDIKAN DAN PENGAJARAN
Konsep Tujuan Pendidikan dan Pengajaran
BAB 6. PESERTA DIDIK (SISWA)
Pertumbuhan dan Perkembangan Siswa
Menganal Murid
BAB 7. TENAGA PENDIDIKAN (GURU)
Profesi Guru
Tanggung Jawab Guru
BAB 8. PERENCANAAN PENGAJARAN
Jenis dan Fungsi Perencanaan Pengajaran
BAB 9. EVALUASI PENGAJARAN
Pengertian
BAGIAN 3 : IMPLEMENTASI PENGAJARAN
BAB 10. PENGAJARAN BERBASIS MOTIVASI
Konsep Motivasi
Cara Menggerakkan Motivasi Belajar Siswa
Cara Menggerakkan Motivasi Belajar Siswa
BAB 11. PENGAJARAN BERBASIS AKTIVITAS
Konsep Aktivitas Belajar
Penggunaan Aktivitas dalam Pengajaran
BAB 12. PENGAJARAN BERBASIS PERBEDAAN INDIVIDUAL
Konsep Perbedaan Individual
Cara Melayani Perbedaan Individual
BAGIAN 4 : STRATEGI PENGAJARAN BERPUSAT PADA SISWA
BAB 14. PUSAT BELAJAR MODULAR
Tipe Pusat Belajar Modular
BAB 15. PENGAJARANA BERDASARKAN PENGALAMAN
Pengertian Pengajaran Berdasarkan Pengalaman
Pelaksanaan Teknik Pengajaran Berdasarkan Pengalaman
Bermain Peran (Role Playing)
BAB 16. PENGAJARANA BERDASARKAN INKUIRI
Pengertian Pengajaran Berdasarkan Inkuiri
Inkuiri Berorientasi Diskoveri
BAB 17. PENGAJARANA BERDASARKAN ADVOKASI
Pengertian Model Advokasi
Prinsip-Prinsip Belajar Advokasi
BAB 18. PENGAJARANA DENGAN BANTUAN KOMPUTER
Teknologi dalam Pengajaran
Penggunaan Komputer dalam Pengajaran
KEMBALI KE HALAMAN AWAL
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.