CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | PEMBELAJARAN AKTIF Teori dan Asesmen | |||
Pengarang | : | Prof. Dr. Warsono, M.S. | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Rosda 978-979-692-121-8 1, th 2012 Indonesia vii + 315 hlm HVS Soft Cover 15,5 cm x 24 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru600 gram Rp. 58.000,- | discont 20% | ||
Bayar | : | Rp. 46.400,- |
DAFTAR ISI :
BAB 1. PENDAHULUAN
Pembelajaran Aktif sebagai Induk Pembelajaran Kooperatif
Peran Guru dalam Pembelajaran Aktif
Prasyarat Implementasi Pembelajaran Aktif
BAB 2. PEMBELAJARAN AKTIF INDIVIDUAL
Teknik Pembelajaran Kertas Satu Menit (One Minute Paper)
Teknik Pembelajaran Butir Terjelas (Clearest Point)
Teknik Pembelajaran Tanggapan Aktif (Active Response)
Teknik Pembelajaran Jurnal Harian (Daily Journal)
Teknik Pembelajaran Kuiz Bacaan (Reading Quiz)
Teknik Pembelajaran Jeda untuk Pembelajaran (Clarification Pause)
Teknik Pembelajaran Waktu Tunggu (Wait Time)
Teknik Pembelajaran Ringkasan Mahasiswa/Siswa (Student Summary)
Teknik Mangkuk Ikan atau Akuarium (Fish Bowl)
Teknik Mangkuk Ikan atau Akuarium (Fish Bowl)
Teknik Pembelajaran Pertanyaan Kuis / Tes (Quiz/Test Question) Teknik Pembelajaran Kode Jari (Finger Signal)
Metofe Pembelajaran Berbasis Projek (PjBL, Project-Based Learning)
Struktur Pembelajaran Kooperatif yang Dikembangkan oleh Sejumlah Ahli
Setiap Siswa Dapat Jadi Guru (Everyone is a Teacher)
Pilihan Kartu (Card Sort)
BAB 3. PEMBELAJARAN KOLABORATIF
Teori Pembelajaran yang Melandasi Pembelajaran Kolaboratif
Pengertian Pembelajaran Kolaboratif
Membangun Kolaborasi (Collaborating)
Manfaat Pembelajaran Kolaboratif
Contoh-contoh Teknik Pembelajaran Kolaboratif
BAB 4. METODE PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN BERBASIS PROYEK
Metofe Pembelajaran Berbasis Masalah (PBL, Problem-Based Learning)
BAB 5. LANDASAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF
Elemen-elemen Pembelajaran Kooperatif
Pembelajaran Kooperatif sebagai Model Pembelajaran dan Metode Pembelajaran
BAB 6. STRUKTUR PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAN CONTOH-CONTOHNYA
Struktur Pembelajaran Kooperatif yang Dikembangkan oleh Spencer Kagan
Kritik-kritik terhadap Pembelajaran Kooperatif
Kekuatan Pembelajaran Kooperatif
BAB 7. MEMBUAT SENDIRI STRUKTUR PEMBELAJARAN KOOPERATIF
Contoh Struktur Pembelajaran Kooperatif yang Umum
Contoh Struktur Pembelajaran Kooperatif Berbasis Permainan
BAB 8. ASESMEN PEMBELAJARAN KOOPERATIF
Selintas Teori dan Konsep Menganai Asesmen
Tujuan-tujuan Asesmen
Esensi Penilaian terhadap Pembelajaran Kooperatif
Rubric
Portofolio
Beberapa Bentuk Formulir Penilaian Pembelajaran Kooperatif
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.