CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
DAFTAR ISI :
BAB 4. PROFESIONALISASI TENAGA KEPENDIDIKAN
BAB 5. PENGEMBANGAN PROFESI GURU
BAB 8. KINERJA PROFESIONAL TENAGA PENGEMBANG
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | INOVASI PENDIDIKAN | |||
Pengarang | : |
Prof. Dr. Sudarwan Danim
| |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Pustaka Setia 979-730-090-0 2, th 2010 Indonesia 204 hlm HVS Soft Cover 14,5 cm x 20,5 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 250 Gram Rp. 22.000,- | discont 20% | ||
Bayar | : | Rp. 17.600,- |
DAFTAR ISI :
BAB 1. TENAGA KEPENDIDIKAN
Muliperan Guru
Utilitas Lusan
Jenis-jenis Tenaga Kependidikan
BAB 2. DEFINISI DAN MAKNA
Tuntutan Profesionalisme
Definisi Profesi
Profesional, Profesionalisme, Profesionalisasi
BAB 3. PENDIDIKAN TENAGA KEPENDIDIKAN
Pengantar
Pendekatan Karakteristik
Pendekatan Institusional
Pendekatan Legalistik
Tingkat Kemampuan Profesional Guru
Pendekatan Institusional
Pendekatan Legalistik
Tingkat Kemampuan Profesional Guru
BAB 4. PROFESIONALISASI TENAGA KEPENDIDIKAN
Esensi Pendidikan Tenaga Kependidikan
Dua Jenis Pendidikan Tenaga Kependidikan
Prakarsa Pengembangan
Komponen-komponen Pendidikan dan Pelatihan
Hasil Studi Empirik tentang PPTG
Model Pengembangan Tenaga Kependidikan
Komponen-komponen Pendidikan dan Pelatihan
Hasil Studi Empirik tentang PPTG
Model Pengembangan Tenaga Kependidikan
BAB 5. PENGEMBANGAN PROFESI GURU
Tujuan Pengembangan Profesional Guru
Masalah Formulasi Model
Inisiatif Pengembangan Profesional Guru
Pandangan Praktisi Pendidikan terhadap Jabatan Guru
Konstruksi Model-model Pendidikan dalam Jabatan
Komponen-komponen Pelatihan
Model Pelibatan Masyarakat
Beberapa preposisi untuk Peningkatan dalam Rangka Pengembangan Profesionalisme
Fungsi Pengembangan Profesional
BAB 6. STRUKTUR DAN PENGEMBANGAN PROFESIONAL GURUInisiatif Pengembangan Profesional Guru
Pandangan Praktisi Pendidikan terhadap Jabatan Guru
Konstruksi Model-model Pendidikan dalam Jabatan
Komponen-komponen Pelatihan
Model Pelibatan Masyarakat
Beberapa preposisi untuk Peningkatan dalam Rangka Pengembangan Profesionalisme
Fungsi Pengembangan Profesional
Ekologi Pengembangan Profesional Guru
Struktur dan Komponen Pengembangan Profesional Guru
Model dan Kompnen
Pengambangan Profesional Guru Pedesaan
Beberapa Preposisi
Struktur dan Komponen Pengembangan Profesional Guru
Model dan Kompnen
Pengambangan Profesional Guru Pedesaan
Beberapa Preposisi
BAB 7. KOMITMEN PROFESIONAL TENTANG PENGEMBANG
Pengantar
Komitmen Dosen LPTK pada Profesi
Komitmen Widyaiswara BPG pada Profesi
Komitmen Tutor Pokjar pada Tugas
Komitmen tenaga Pengembang di Lingkungan Dinas Diknas
Komitmen SDM pada Kelembagaan PTK Model Kerjasama
Komitmen Dosen LPTK pada Profesi
Komitmen Widyaiswara BPG pada Profesi
Komitmen Tutor Pokjar pada Tugas
Komitmen tenaga Pengembang di Lingkungan Dinas Diknas
Komitmen SDM pada Kelembagaan PTK Model Kerjasama
BAB 8. KINERJA PROFESIONAL TENAGA PENGEMBANG
Pengantar
Kinerja Dosan LPTK
Kinerja Widyaiswara BPG
Kinerja Tutor Pokjar pada UPBJJ-UT
Kinerja Tenaga Pengembang di Lingkungan Dinas Diknas
Kinerja SDM pada Kelembagaan Kerjasama
Kinerja Dosan LPTK
Kinerja Widyaiswara BPG
Kinerja Tutor Pokjar pada UPBJJ-UT
Kinerja Tenaga Pengembang di Lingkungan Dinas Diknas
Kinerja SDM pada Kelembagaan Kerjasama
BAB 9. MUTU LAYANAN KELEMBAGAAN PTK
Pengantar
Mutu Layanan pada Kelembagaan PTK
BAB 10. EFEKTIVITAS KELEMBAGAAN DALAM PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN TENAGA KEPENDIDIKAN
DAFTAR PUSTAKAMutu Layanan pada Kelembagaan PTK
BAB 10. EFEKTIVITAS KELEMBAGAAN DALAM PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN TENAGA KEPENDIDIKAN
Pengantar
Efektivitas PTK pada FKIP/LPTK
Efektivitas PTK di BPG
Efektivitas PTK pada UPBJJ-UT
Efektivitas PTK Model Program Dinas Diknas
Efektivitas PTK Model Program Kerjasama
BAB 11. KONFLIK ANTARA PERILAKU PROFESIONAL DENGAN MANAJEMEN
Pengantar
Tempat-tempat Konflik
Beberapa Hal Kontras
BAB 12. APLIKASI MMT DALAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN TENAGA KEPENDIDIKAN
Aplikasi Konsep MMT dalam Pengelolaan PTK
Faktor Lingkungan Strategik Pengelolaan PTK
BAB 13. PROFESIONALISASI CALON KEPALA SEKOLAH
Pengantar
Pendidikan Khusus Calon Kepala Sekolah
Beberapa Preposisi
Esensi Pendidikan Khusus Calon Kepala Sekolah
Kepala Sekolah yang Profesional
Tiga Jenis Ketrampilan Kepala Sekolah
Penyelenggaraan dan Kurikulum
Alternatif Program dan Kurikulum
Beberapa Konklusi
BAB 14. KEPALA SEKOLAH DAN INOVASI ADMINISTRASI PENDIDIKAN
Pengantar
Peningkatan Kemampuan Kepala Sekolah
Pembaruan Bidang Administrasi Pendidikan
Sumber-sumber Pembaruan dalam Administrasi Pendidikan
Pendekatan Pembaruan Administrasi Pendidikan
Proses Pembaruan Administrasi Pendidikan
Model Proses Pembaruan dalam Administrasi Pendidikan
Beberapa Konklusi
BAB 15. KONSEP DASAR MANAJEMEN DAN MANAJEMEN KELAS
Pengantar
Manajemen atau Administrasi Kelas
Ke Arah Pemahaman manajemen Kelas
Definisi Manajemen Kelas
BAB 16. MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH DAN PERSPEKTIF SEJARAH MANAJEMEN KELAS
Manajemen Berbasis Sekolah
Perspektif Sejarah Manajemen Kelas
Sumber Daya Kelas
BAB 17. ESENSI MANAJEMEN KELAS BAGI GURU PEMULA
BAB 18. PEMIKITRAN ALTERNATIF MANAJEMEN KELAS
Efektivitas PTK pada FKIP/LPTK
Efektivitas PTK di BPG
Efektivitas PTK pada UPBJJ-UT
Efektivitas PTK Model Program Dinas Diknas
Efektivitas PTK Model Program Kerjasama
BAB 11. KONFLIK ANTARA PERILAKU PROFESIONAL DENGAN MANAJEMEN
Pengantar
Beberapa Hal Kontras
BAB 12. APLIKASI MMT DALAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN TENAGA KEPENDIDIKAN
Aplikasi Konsep MMT dalam Pengelolaan PTK
Faktor Lingkungan Strategik Pengelolaan PTK
BAB 13. PROFESIONALISASI CALON KEPALA SEKOLAH
Pengantar
Pendidikan Khusus Calon Kepala Sekolah
Beberapa Preposisi
Esensi Pendidikan Khusus Calon Kepala Sekolah
Kepala Sekolah yang Profesional
Tiga Jenis Ketrampilan Kepala Sekolah
Penyelenggaraan dan Kurikulum
Alternatif Program dan Kurikulum
Beberapa Konklusi
BAB 14. KEPALA SEKOLAH DAN INOVASI ADMINISTRASI PENDIDIKAN
Pengantar
Peningkatan Kemampuan Kepala Sekolah
Pembaruan Bidang Administrasi Pendidikan
Sumber-sumber Pembaruan dalam Administrasi Pendidikan
Pendekatan Pembaruan Administrasi Pendidikan
Proses Pembaruan Administrasi Pendidikan
Model Proses Pembaruan dalam Administrasi Pendidikan
Beberapa Konklusi
BAB 15. KONSEP DASAR MANAJEMEN DAN MANAJEMEN KELAS
Pengantar
Manajemen atau Administrasi Kelas
Ke Arah Pemahaman manajemen Kelas
Definisi Manajemen Kelas
BAB 16. MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH DAN PERSPEKTIF SEJARAH MANAJEMEN KELAS
Manajemen Berbasis Sekolah
Perspektif Sejarah Manajemen Kelas
Sumber Daya Kelas
BAB 17. ESENSI MANAJEMEN KELAS BAGI GURU PEMULA
BAB 18. PEMIKITRAN ALTERNATIF MANAJEMEN KELAS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.