CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
DAFTAR ISI :
BAB 1. PENDAHULUAN
BAB 3. GURU SEBAGAI AGEN PEMBELAJARAN
BAB 4. KOMPETENSI PEDAGOGIK
BAB 5. KOMPETENSI KEPRIBADIAN
BAB 6. KOMPETENSI PROFESIONAL
BAB 7. KOMPETENSI SOSIAL
BAB 8. UJI KOMPETENSIS DALAM SERTIFIKASI GURU
BAB 9. PENUTUP
Daftar Pustaka
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | STANDAR KOMPETENSI DAN SERTIFIKASI GURU | |||
Pengarang | : |
Dr. E. Mulyasa, M.Pd
| |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | PT. Remaja Rosdakarya 979-692-796-9 4, th 2009 Indonesia xii + 262 hlm HVS Soft Cover 16 cm x 24 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 450 Gram Rp. 54.500,- | discont 20% | ||
Bayar | : | Rp. 43.200,- |
DAFTAR ISI :
BAB 1. PENDAHULUAN
BAB 2. STANDAR KOMPETENSI DAN SERTIFIKASI GURU
Hakikat Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru
Pemberdayaan Guru Melalui Standar dan Sertifikasi
Standar Kompetensi Guru
Sertifikasi Guru
Kode Etik Guru
Organisasi Profesi Guru
Guru sebagai Fasilitator
Gjuru sebagai Motivator
Guru sebagai Pemacu
Guru sebagai Pemberi inspirasi
Guru sebagai Pemberi inspirasi
BAB 4. KOMPETENSI PEDAGOGIK
Kemampuan Mengelola Pembelajaran
Pemahaman terhadap Peserta Didik
Perancangan Pembelajaran
Pelaksanaan Pembelajaran yang Mendirik dan Dialogic
Pemanfaatan Teknologi Pembelajaran
Evaluasi Hasil Belajar
Pengembangan Peserta Didik
Pentingnya Kompetensi Kepribadian
Kepribadian yang Mantap, Stabil, dan Dewasa
Disiplin, Arif dan Berwibawa
Menjadi Teladan bagi Peserta Didik
Berakhlak Mulia
Menjadi Teladan bagi Peserta Didik
Berakhlak Mulia
BAB 6. KOMPETENSI PROFESIONAL
Ruang Lingkup Kompetensi Profesional
Memahami Jenis-jenis Materi Pembelajaran
Mengurutkan Materi Pembelajaran
Mengorganisasikan Materi Pembelajaran
Mendayagunakan Sumber Pembelajaran
Memilih dan menentukan Materi Pembelajaran
Mengurutkan Materi Pembelajaran
Mengorganisasikan Materi Pembelajaran
Mendayagunakan Sumber Pembelajaran
Memilih dan menentukan Materi Pembelajaran
BAB 7. KOMPETENSI SOSIAL
Pentingnya Komepetensi Sosial
Berkomunikasi dan Bergaul secara efektif
Berkomunikasi dan Bergaul secara efektif
Hubungan Sekolah dengan Masyarakat
Peran Guru di Masyarakat
Guru sebagai Agen Perubahan Sosial
Peran Guru di Masyarakat
Guru sebagai Agen Perubahan Sosial
BAB 8. UJI KOMPETENSIS DALAM SERTIFIKASI GURU
Pentingnya Uji Kompetensi
Memahami Materi Uji Kompetensi
Kiat Sukses Uji Kompetensi
Memahami Instrumen Sertifikasi Guru
Contoh Instrumen Sertifikasi Guru
Memahami Instrumen Sertifikasi Guru
Contoh Instrumen Sertifikasi Guru
BAB 9. PENUTUP
Daftar Pustaka
Lampiran
Undang-undang Guru dan Dosen
Guru Ideal
Profil Singkat Penulis
Guru Ideal
Profil Singkat Penulis
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.