CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | PENDIDIKAN JARAK JAUH | |||
Pengarang | : | Drs. Bambang Warsita, M.Pd | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Rosda 978-979-692-063-1 1, th 2011 Indonesia vii + 264 hlm HVS Soft Cover 16 cm x 24 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 400 gram Rp. 50.000,- | discont 20% | ||
Bayar | : | Rp. 40.000,- |
DAFTAR ISI :
BAB 1. PENDAHULUAN
BAB 2. KONSEP DIKLAT JARAK JAUH
BAB 2. KONSEP DIKLAT JARAK JAUH
Pengertian Diklat Jarak jauh
Rasional Penyelenggaraan Diklat Jarak Jauh
Karakteristik Diklat Jarak Jauh
Pola, Modus, dan Cakupan Diklat Jarak Jauh
Pemanfaatan TIK dalam Diklat Jarak Jauh
Media Cetak (Modul)
Siaran Radio
Siaran Televisi Pendidikan
Computer dan Jaringan Internet
Telepon Seluler (Ponsel)
Konvergensi Pendidikan
BAB 4. PERENCANAAN SISTEM DAN MODEL DIKLAT JARAK JAUIH
Siaran Radio
Siaran Televisi Pendidikan
Computer dan Jaringan Internet
Telepon Seluler (Ponsel)
Konvergensi Pendidikan
BAB 4. PERENCANAAN SISTEM DAN MODEL DIKLAT JARAK JAUIH
Tahap Analisis Kebutuhan
Tahap Perumusan Tujuan Instruksional Umum (YIU) dan Tujuan Instruksional Khusus (TIK)
Tahap Mengenali Karakteristik Peserta Diklat
Tahap Evaluasi
BAB 5. PENGEMBANGAN BAHAN BELAJAR DALAM DIKLAT JARAK JAUH
BAB 6. KEGIATAN PEMBELAJARAN DALAM DIKLAT JARAK JAUH Tahap Mengenali Karakteristik Peserta Diklat
Tahap Evaluasi
BAB 5. PENGEMBANGAN BAHAN BELAJAR DALAM DIKLAT JARAK JAUH
Pengembangan Bahan Belajar
Bahan Belajar Cetak (Modul)
Bahan Belajar Audio Visual
Bahan Belajar Audio / Radio
Bahan Belajar Multi Media
Bahan Belajar Berbasis Web
Bahan Belajar Audio Visual
Bahan Belajar Audio / Radio
Bahan Belajar Multi Media
Bahan Belajar Berbasis Web
Belajar Mandiri (Independent Learning)
Kegiatan Belajar Kelompok
Kegiatan Tutorial
Layanan Dukungan Belajar Bagi Peserta Diklat (Learner Support)
BAB 7. IMPLEMENTASI DIKLAT JARAK JAUH
Pengendalian dan Sertifikasi
Evaluasi Penyelenggaraan Diklat
Pembiayaan Diklat
Kegiatan Tutorial
Layanan Dukungan Belajar Bagi Peserta Diklat (Learner Support)
BAB 7. IMPLEMENTASI DIKLAT JARAK JAUH
Komponen Sistem Penyelenggaraan Diklat Jarak Jauh
Permasalahan dalam Penyelenggaraan Diklat Jarak Jauh
Langkah-langkah dalam Penyelenggaraan Diklat Jarak Jauh
Manfaat dan Kendala Penyelenggaraan Diklat Jarak Jauh
BAB 8. EVALUASI DALAM DIKLAT JARAK JAUH
Pengorganisasian Diklat Langkah-langkah dalam Penyelenggaraan Diklat Jarak Jauh
Manfaat dan Kendala Penyelenggaraan Diklat Jarak Jauh
BAB 8. EVALUASI DALAM DIKLAT JARAK JAUH
Pengertian Evaluasi
Evaluasi Hasil Belajar
Evaluasi Program Diklat Jarak Jauh
Kriteria Keberhasilan Program
Contoh Evaluasi Program Diklat Jarak Jauh
BAB 9. PENDIDIKAN DAN PELATIHAN GURU SEKOLAH DASAR MELALUI SIARAN RADIO PENDIDIKAN
Evaluasi Program Diklat Jarak Jauh
Kriteria Keberhasilan Program
Contoh Evaluasi Program Diklat Jarak Jauh
BAB 9. PENDIDIKAN DAN PELATIHAN GURU SEKOLAH DASAR MELALUI SIARAN RADIO PENDIDIKAN
Potensi Siaran Radio dalam Diklat Jarak Jauh
Tujuan Diklat SRP
Sasaran Diklat SRP
Kegiatan Pembelajaran dalam Diklat SRP
Kurikulum Diklat SRP
Pengembangan Bahan Belajar
Ujian dan Penilaian dalam Diklat SRP
Analisis Pembiayaan dalam Penyelenggaraan Diklat SRP
Berbagai Hasil Evaluasi Pendidikan Jarak Jauh
BAB 10. PENDIDIKAN DAN PELATIHAN BAHASA INGGRIS GURU SD SISTEM JARAK JAUH
Sasaran Diklat SRP
Kegiatan Pembelajaran dalam Diklat SRP
Kurikulum Diklat SRP
Pengembangan Bahan Belajar
Ujian dan Penilaian dalam Diklat SRP
Analisis Pembiayaan dalam Penyelenggaraan Diklat SRP
Berbagai Hasil Evaluasi Pendidikan Jarak Jauh
BAB 10. PENDIDIKAN DAN PELATIHAN BAHASA INGGRIS GURU SD SISTEM JARAK JAUH
Landasan Pengembangan dan Penyelenggaraan Diklat
Misi dan Tujuan Pengembangan Serta Penyelenggaraan Diklat
Landasan Teori dalam Pembelajaran Bahasa Inggris di SD
Pembelajaran dalam Diklat Bahasa Inggris Guru SD Sitem Jarak Jauh
Layanan Bantuan Peserta Diklat
Pengelolaan Diklat Bahasa Inggris Guru SD Jarak Jauh
Sistem Penyelenggaraan Diklat
Landasan Teori dalam Pembelajaran Bahasa Inggris di SD
Pembelajaran dalam Diklat Bahasa Inggris Guru SD Sitem Jarak Jauh
Layanan Bantuan Peserta Diklat
Pengelolaan Diklat Bahasa Inggris Guru SD Jarak Jauh
Sistem Penyelenggaraan Diklat
Pengendalian dan Sertifikasi
Evaluasi Penyelenggaraan Diklat
Pembiayaan Diklat
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.