CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
DAFTAR ISI :
BAB 1. PENELITIAN TINDAKAN KELAS
BAB 6. MENGANALISIS DATA TINDAKAN
BAB 9. OBSERVASI DALAM PENELITIAN TINDAKAN KELAS
GLOSARIUM
INDEKS
DAFTAR PUSTAKA
PROFIL PENULIS
PROFIL PENULIS
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | METODE PENELITIAN PENDIDIKAN TINDAKAN KELAS IMPLEMENTASI DAN PENGEMBANGANNYA | |||
Pengarang | : | Prof. H. M. Sukardi, M.S., Ph.D | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Bumi Aksara 978-602-217-281-9 1, th 2013 Indonesia xii + 222 hlm HVS Soft Cover 15,5 cm x 23 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 350 gram Rp. 45.000,- | discont 15% | ||
Bayar | : | Rp. 38.250,- |
DAFTAR ISI :
BAB 1. PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan
B. Komponen Penting dalam Siklus Penelitian Tindakan
C. Beberapa Model Penelitian Tindakan
D. Kesimpulan
E. Latihan
D. Kesimpulan
E. Latihan
BAB 2. PRINSIP-PRINSIP PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan
B. Penelitian Partisipatif dan Kolaboratif dalam Setting Naturalistik
C. Karakteristik Penelitian Tindakan Kelas
D. Tujuan Penelitian Tindakan Kelas dan Asas-asasnya
E. Bidang Kajian dan Langkah-langkah Penelitian Tindakan Kelas
F. Kesimpulan
G. Latihan
E. Bidang Kajian dan Langkah-langkah Penelitian Tindakan Kelas
F. Kesimpulan
G. Latihan
BAB 3. DESAIN PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan
B. Karakteristik Desain Penelitian
C. Siklus dalam Proses Penelitian
D. Kesimpulan
E. Latihan
D. Kesimpulan
E. Latihan
BAB 4. PROSES PENGUMPULAN DATA
A. Pendahuluan
B. Berbagai Teknik Pengambilan Data
C. Kesimpulan
D. Latihan
B. Berbagai Teknik Pengambilan Data
C. Kesimpulan
D. Latihan
BAB 5. MELALUI PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan
B. Persiapan
C. Implementasi Praktis
D. Impleikasi Tindakan
E. Kesimpulan
F. Latihan
BAB 6. MENGANALISIS DATA TINDAKAN
A. Pendahuluan
B. Proses Analisis Data
C. Kesimpulan
D. Latihan
BAB 7. VALIDITAS PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan
B. Macam-macam Validitas dalam Penelitian Tindakan Kelas
C. Reliabilitas dalam Penelitian Tindakan Kelas
D. Kesimpulan
E. Latihan
C. Reliabilitas dalam Penelitian Tindakan Kelas
D. Kesimpulan
E. Latihan
BAB 8. BEBERAPA KEGIATAN DALAM PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan
B. Lain mengungkap Permasalahan
C. Hipotesis Tindakan dalam Penelitian Tindakan Kelas
D. Beberapa Komponen Penting dalam Analisis Isi
E. Aplikasi Desain Penelitian
F. Kesimpulan
G. Latihan
D. Beberapa Komponen Penting dalam Analisis Isi
E. Aplikasi Desain Penelitian
F. Kesimpulan
G. Latihan
BAB 9. OBSERVASI DALAM PENELITIAN TINDAKAN KELAS
A. Pendahuluan
B. Fungsi Pengamat Partisipatif
C. Yang Perlu Diperhatikan dan BErbagai Alat Pengumpul Data
D. Kesimpulan
E. Latihan
BAB 10. WAWANCARA DALAM PENELITIAN TINDAKAN KELAS
BAB 11. DIMENSI HASIL-HASIL PENELITIAN
BAB 12. OBSERVASI DALAM PENELITIAN TINDAKAN KELAS
BAB 13. ETIKA DAN PROFESI PEENLITI
BAB 14. DISKUSI GRUP BERFOKUS (DGB)
BAB 15. ANALISIS ISI PENELITIAN TINDAKAN KELAS
BAB 16. ANALISIS WACANA
A. Pendahuluan
B. Asumsi dalam Wawancara
C. Sejaran Wawancara
D. Pelaksanaan Wawancara
E. Wawancara Efektif
F. Wawancara Kelompok
G. Pentingnya Tape Recorder
H. Kesimpulan
I. Latihan
A. Pendahuluan
B. Membuat Laporan Hasil Penelitian
C. Mensosialisasi Hasil Penelitian
D. Mempublikasikan Hasil Penelitian
E. Kesimpulan
F. Latihan
A. Pendahuluan
B. Kegiatan Monitoring
C. Pemahaman Evaluasi
D. Fungsi Serta Sasaran Monitoring dan Evaluasi
E. Realisasi Kegiatan Monitoring dan Evaluasi
F. Metode dan Alat Pengumpul Data Evaluasi
G. Pelaku Monitoring dan Evaluasi
H. Kriteria Evaluasi
I. Kesimpulan
J. Latihan
A. Pendahuluan
B. Etika Penelitian Tindakan
C. Beberapa Isu Etika dalam Penelitian Tindakan Kelas
D. Menghormati Hak Asasi Responders
E. Kesimpulan
F. Latihan
A. Pendahuluan
B. Proses Diskusi Grup Berfokus
C. Kesimpulan
D. Latihan
A. Pendahuluan
B. Pengertian Analisis isi
C. Objek Penelitian Analisis Isi
D. Implementasi Analisis Isi
E. Kesimpulan
F. Latihan
A. Pendahuluan
B. Mengapa Analisis Wacana Itu Penting?
C. Analisis Wacana Sebagai Alat Interpretasi
D. Analsisi WacanaSebagai Metode Pilihan
E. Analisis Wacana Sebagai Pengembang Wawasan
F. Penggunaan Analisis Wacana
G. Melakukan Analisis Wacana
H. Kelemahan dan Kelebihan Analisis Wacana
I. Kesimpulan
J. Latihan
INDEKS
DAFTAR PUSTAKA
PROFIL PENULIS
PROFIL PENULIS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.