CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | PENDIDIKAN GURU BERDASARKAN PENDEKATAN KOMPETENSI | |||
Pengarang | : | Prof. Dr. Oemar Hamalik | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Bumi Aksara 979-526-769-8 6, th 2009 Indonesia ix + 190 hlm HVS Soft Cover 14,5 cm x 21 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 300 gram Rp. 36.000,- | discont 15% | ||
Bayar | : | Rp. 30.600,- |
DAFTAR ISI :
BAB 1. PENDAHULUAN
BAB 2. MASALAH GURU DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM
Apakah Profesi Itu?
Profesi Pendidikan
Konsep Sistem Pendidikan Guru
Kesimpulan
BAB 2. MASALAH GURU DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM
Pendahuluan
Guru dan Pengembangan Kurikulum
Pendekatan Perencanaan Kurikulum
Tenaga Profesional dan Non Profesional
Kesimpulan
Kesimpulan
Pendahuluan
Karakteristik Kompetensi Guru
Pengembangan Kompetensi Guru
Kesimpulan
BAB 4. KRITERIA KURIKULUM PENDIDIKAN GURU
Pengembangan Kompetensi Guru
Kesimpulan
BAB 4. KRITERIA KURIKULUM PENDIDIKAN GURU
Pendahuluan
Beberapa Kriteria Kurikulum
Implikasi terhadap Pengembangan Kurikulum Pendidikan Guru
Kesimpulan
BAB 5. KONSEP PBTE DAN DESAIN INSTRUKSIONAL
BAB 6. PROGRAM PENDIDIKAN GURU Implikasi terhadap Pengembangan Kurikulum Pendidikan Guru
Kesimpulan
BAB 5. KONSEP PBTE DAN DESAIN INSTRUKSIONAL
Pendahuluan
Elemen-elemen PBTE yang Esensial
Karakteristik PBTE
Desain Sistem Instruksional
Kesimpulan
Karakteristik PBTE
Desain Sistem Instruksional
Kesimpulan
Pendahuluan
Komponen-komponen Pengetahuan Guru
Organisasi Program Pendidikan Guru
Kesimpulan
BAB 7. STRATEGI INSTRUKSI DALAM PROSES PENDIDIKAN
Organisasi Program Pendidikan Guru
Kesimpulan
BAB 7. STRATEGI INSTRUKSI DALAM PROSES PENDIDIKAN
Pendahuluan
Paket Kegiatan Belajar
Pendekatan Laboratori
Diskoveri
Simulasi
Kesimpulan
BAB 8. PENGAJARAN MIKRO DALAM PROGRAM PENDIDIKAN GURU
Pendekatan Laboratori
Diskoveri
Simulasi
Kesimpulan
BAB 8. PENGAJARAN MIKRO DALAM PROGRAM PENDIDIKAN GURU
Pendahuluan
Sejarah dan Status Pengajaran Mikro
Pengajaran Mikro dalam Proses Pendidikan Guru
Penggunaan Pengajaran Mikro pada Lembaga Pendidikan Guru di Negeri Kita
Kesimpulan
BAB 9. BEBERAPA MODEL PRAKTEK KEPENDIDIKAN
Pengajaran Mikro dalam Proses Pendidikan Guru
Penggunaan Pengajaran Mikro pada Lembaga Pendidikan Guru di Negeri Kita
Kesimpulan
BAB 9. BEBERAPA MODEL PRAKTEK KEPENDIDIKAN
Pendahuluan
Model Pengajaran Mikro
Model Latihan Intership (INtership Training)
Model Pengalaman Lapangan
Model Latihan Guru Pendidikan Pedesaan
Model Latihan Guru Sistematik
Kesimpulan
BAB 10. EVALUASI PENDIDIKAN GURU
Model Latihan Intership (INtership Training)
Model Pengalaman Lapangan
Model Latihan Guru Pendidikan Pedesaan
Model Latihan Guru Sistematik
Kesimpulan
BAB 10. EVALUASI PENDIDIKAN GURU
Pendahuluan
Kriteria Institusional
Kriteia Proses
Kriteria Produk
Kesimpulan
Kriteia Proses
Kriteria Produk
Kesimpulan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.