CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
DAFTAR ISI :
BAB 1. PARADIGMA PENELITIAN
BAB 9. MENULIS PROPOSAL PENELITIAN
DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN
PROFIL PENULIS
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | MENJADI PENELITI PTK YANG PROFESIONAL | |||
Pengarang | : | Prof. Dr. Hamzah B. Uno, M.Pd | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Bumi Aksara 978-602-217-046-4 2, th 2012 Indonesia xiv + 170 hlm HVS Soft Cover 15 cm x 23 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 300 gram Rp. 35.000,- | discont 15% | ||
Bayar | : | Rp. 29.750,- |
DAFTAR ISI :
BAB 1. PARADIGMA PENELITIAN
Pendahuluan
Pandangan atas Paradigma Penelitian
Manfaat Paradigma dalam Penelitian
Materi Penelitian Kualitatif Ditinjau dari Segi Keilmuan
Bagaimana Kedudukan Penelitian Tindakan Kelas dalam Paradigma Penelitian
Materi Penelitian Kualitatif Ditinjau dari Segi Keilmuan
Bagaimana Kedudukan Penelitian Tindakan Kelas dalam Paradigma Penelitian
BAB 2. GURU DALAM PENCARIAN KEBENARAN MELALUI PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Pendahuluan
Penelitian Tindakan Kelas dan Kecenderungan Kebenaran Pembelajaran
Hakikat Kebenaran
Filsafat Ilmu Memiliki Tiga Cabang Kajian: Ontologi, Epestemologi, dan Aksiologi
Teori Kebenaran Korespondensi
Teori Kebenaran Pragmatik
Teori Kebenaran Performatif
Teori kebenaran Konsensus
Teori Kebenaran Korespondensi
Teori Kebenaran Pragmatik
Teori Kebenaran Performatif
Teori kebenaran Konsensus
BAB 3. VARIABEL PEMBELAJARAN YANG PERLU DIOPTIMALKAN GURU MELALUI PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Pendahuluan
Klasifikasi Variabel Pembelajaran
Metode Pembelajaran
Strategi Pengorganisasian Pembelajaran
Strategi Penyampaian Pembelajaran
Strategi Pengelolaan Pembelajaran
Kondisi Pembelajaran
Hasil Pengajaran
Strategi Pengorganisasian Pembelajaran
Strategi Penyampaian Pembelajaran
Strategi Pengelolaan Pembelajaran
Kondisi Pembelajaran
Hasil Pengajaran
BAB 4. MENUJU PADA PEMAHAMAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Pengertian Penelitian Tindakan Kelas
Karakteristik Penelitian Tindakan Kelas
Penelitian Tindakan Kelas dan Penelitian Kelas
Mengapa PTK Pelru Dilakukan oleh Guru
Kawasan Penelitian Tindakan
Ciri-ciri Action Research
Rasional Action Research
Beberapa Prinsip Penting dalam PTK
Karakteristik Penelitian Tindakan Kelas
Penelitian Tindakan Kelas dan Penelitian Kelas
Mengapa PTK Pelru Dilakukan oleh Guru
Kawasan Penelitian Tindakan
Ciri-ciri Action Research
Rasional Action Research
Beberapa Prinsip Penting dalam PTK
BAB 5. HAKIKAT PENELITIAN TINDAKAN KELAS
BAB 6. MENDESAIN PENELITIAN TINDAKAN KELAS
BAB 7. MASALAH PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Penetapan Fokus Masalah Penelitian
Merasakan Adanya Masalah
BAB 8. BERBAGAI MODEL PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Pendahuluan
Model-model Penelitian Tindakan Kelas
Desain Penelitian Tindakan Model Kurt Lewin
Desain PTK Model Kemmis & Mc Taggart
Jenis Alat Pengumpul Data
Desain PTK Model Kemmis & Mc Taggart
Jenis Alat Pengumpul Data
BAB 9. MENULIS PROPOSAL PENELITIAN
BAB 10. MEMBUAT LAPORAN PENELITIAN
LAMPIRAN
PROFIL PENULIS
Buku yang juga sangat penting untuk dibaca :
Penelitian Tindakan Kelas, (Untuk Pengembangan Profesi Guru), Prof. Dr. H. Tukiran Tanireja
Metode Penelitian Tindakan Kelas, Prof. Dr. Rochiati Wiriatmadja
Metode Penelitian Tindakan Kelas, Prof. Dr. Rochiati Wiriatmadja
Pengantar Penelitian Dalam Pendidikan, H. Arief Furchan, M.A., Ph.D
Panduan Guru Penelitian Tindakan Kelas, David Hopkins
Melaksanakan PTK itut Mudah, Masmur Muslich
Menjadi Peneliti PTK yang Profesional, Prof. Dr. Hamzah B. Uno, M.Pd
Penelitian Tindakan Sekolah, Prof. Dr. H. E. Mulyasa, M.Pd
Metode Penelitian Pendidikan, Prof. Dr. Nana Syaodih Sukmadinata
Metode Penelitian Pendidikan, Prof. Dr. Nana Syaodih Sukmadinata
Metode Penelitian Kuantitatif Untuk Psikologi dan Pendidikan, Purwanto, M.Pd
Statistik Pendidikan, Drs. Subana, M.Pd
Penelitian Pendidikan, Drs. Zaeenal Arifin, M.Pd
Menjadi Peneliti Kualitatif, Prof. Dr. Sudarwan Danim
Metode Penelitian, Drs. Beni Ahmad Saebani, M.Si
Dasar-dasar Penelitian Ilmiah, Drs. Subaha, M.Pd
Panduan Penulisan Skripsi dan Aplikasi, Drs. Heri Jauhari, M.Pd
Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru, Karyawan Dan Peneliti Pemula, Dr. Riduwan, M.B.A
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.