CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | PORTOFOLIO DALAM PEMBELAJARAN IPS | |||
Pengarang | : | Dra. Arnie Fajar, M.Pd | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | PT. Remaja Rosdakarya 979-692-225-8 4, th 2005 Indonesia xii + 250 hlm HVS Soft Cover 16 cm x 24 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 400 gram Rp. 57.000,- | discont 20% | ||
Bayar | : | Rp. 45.600,- |
DAFTAR ISI :
BAB 1. PENDAHULUAN
BAB 2. BELAJAR MENGAJAR YANG EFEKTIF
BAB 2. BELAJAR MENGAJAR YANG EFEKTIF
Pengertian Belajar
Pengertian Mengajar
Teori Belajar yang Mendasari Pendekatan STM
Pengertian Sain-Teknologi-Masyarakat
Sejarah Sain-Teknologi-Masyarakat
Sain-Teknologi-Masyarakat dalam Ilmu Pengetahuan Sosial
Sain-Teknologi-Masyarakat dalam Pelajaran Kewarganegaraan
BAB 4. PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO
Sejarah Sain-Teknologi-Masyarakat
Sain-Teknologi-Masyarakat dalam Ilmu Pengetahuan Sosial
Sain-Teknologi-Masyarakat dalam Pelajaran Kewarganegaraan
BAB 4. PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO
Teori Belajar Mendasari Model Pembelajaran Berbasis Portofolio
Peranan Portofolio dalam Pembelajaran
BAB 5. PORTOFOLIO SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN IPS
BAB 5. PORTOFOLIO SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN IPS
Mata Pelajaran Pengetahuan Sosial di SD dan MI
Mata Pelajaran Pengetahuan Sosial di SMP
Mata Pelajaran Pengetahuan Sosial di SMA dan MA
Mata Pelajaran Pengetahuan Sosial di SMA dan MA
BAB 6. PORTOFOLIO SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN KEWARGANEGARAAN
Mata Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Tujuan Mata Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Karakteristik Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Standar Kompetensi Lintas Kurikulum
Standar Kompetensi Mata Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Pendekatan, Pengorganisasian Materi dan Penilaian Pelajaraqn PKn (Kewarganegaraan) di SMA dan MA
BAB 7. APLIKASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO
BAB 8. PENILAIAN DAN PEMBELAJARAN REMEDIAL
Karakteristik Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Standar Kompetensi Lintas Kurikulum
Standar Kompetensi Mata Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Pendekatan, Pengorganisasian Materi dan Penilaian Pelajaraqn PKn (Kewarganegaraan) di SMA dan MA
BAB 7. APLIKASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO
BAB 8. PENILAIAN DAN PEMBELAJARAN REMEDIAL
Penilaian
Pegnertian, Asumsi dan Tujuan Penilaian
Prinsip-prinsip Penilaian
Instrumen Penilaian
Hasil Penilaian
Pelaporan
Pembelajaran Remedial dalam KOnteks Belajar Tuntas
Prinsip-prinsip Penilaian
Instrumen Penilaian
Hasil Penilaian
Pelaporan
Pembelajaran Remedial dalam KOnteks Belajar Tuntas
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.