Rabu, 10 April 2013

PORTOFOLIO DALAM PEMBELAJARAN IPS

CARA BELANJA:

- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
-  Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
-  Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.



Judul:PORTOFOLIO DALAM PEMBELAJARAN IPS

Pengarang

:

Dra. Arnie Fajar, M.Pd
Penerbit
ISBN
Cetakan ke/th
Bahasa
Jumlah Halaman
Kartas Isi
Cover
Ukuran
:
:
:
:
:
:
:
:
PT. Remaja Rosdakarya   
979-692-225-8
4, th 2005
Indonesia
xii + 250 hlm
HVS
Soft Cover
16 cm x 24 cm
Kondisi
Berat 
Harga
:
:
:
Baru 400 gram 
Rp. 57.000,-


discont  20%

Bayar:Rp. 45.600,- 





DAFTAR ISI :

BAB 1.  PENDAHULUAN 

BAB 2.  BELAJAR MENGAJAR YANG EFEKTIF
Pengertian Belajar
Pengertian Mengajar

BAB 3.PENDEKATAN SAIN-TEKNOLOGI-MASYARAKAT
Teori Belajar yang Mendasari Pendekatan STM
Pengertian Sain-Teknologi-Masyarakat
Sejarah Sain-Teknologi-Masyarakat
Sain-Teknologi-Masyarakat dalam Ilmu Pengetahuan Sosial
Sain-Teknologi-Masyarakat dalam Pelajaran Kewarganegaraan

BAB 4.  PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO
Teori Belajar Mendasari Model Pembelajaran Berbasis Portofolio
Peranan Portofolio dalam Pembelajaran

BAB 5.  PORTOFOLIO SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN IPS
Mata Pelajaran Pengetahuan Sosial di SD dan MI
Mata Pelajaran Pengetahuan Sosial di SMP
Mata Pelajaran Pengetahuan Sosial di SMA dan MA

BAB 6.  PORTOFOLIO SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN KEWARGANEGARAAN
Mata Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Tujuan Mata Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Karakteristik Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Standar Kompetensi Lintas Kurikulum
Standar Kompetensi Mata Pelajaran PKn (Kewarganegaraan)
Pendekatan, Pengorganisasian Materi dan Penilaian Pelajaraqn PKn (Kewarganegaraan) di SMA dan MA

BAB 7.  APLIKASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO

BAB 8.  PENILAIAN DAN PEMBELAJARAN REMEDIAL
Penilaian
Pegnertian, Asumsi dan Tujuan Penilaian
Prinsip-prinsip Penilaian
Instrumen Penilaian
Hasil Penilaian
Pelaporan

Pembelajaran Remedial dalam KOnteks Belajar Tuntas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.