CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
DAFTAR ISI :
BAB 4. MENCIPTAKAN PEMBELAJARAN KREATIF DAN MENYENANGKAN
BAB 6. MEMBIMBING KEBERHASILAN PESERTA DIDIK
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | MENJADI GURU PROFESIONAL Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan | |||
Pengarang | : | Dr. E. Mulyasa, M.Pd | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Rosda 979-692-375-0 10, th 2011 Indonesia viii + 232 hlm HVS Soft Cover 15,5 cm x 24 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 400 gram Rp. 43.000,- | discont 20% | ||
Bayar | : | Rp. 34.400,- |
DAFTAR ISI :
BAB 1. PENDAHULUAN
BAB 2. TUJUH KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN GURU
Mengambil Jalan Pintas dalam Pembelajaran
Menunggu Peserta Didik Berperilaku Negatif
Menggunakan Destructive Discipline
Mengabaikan Perbedaan Peserta Didik
Merasa Paling Pandai
Tidak Adil (Diskriminatif)
Memaksa Hak Peserta Didik
Menggunakan Destructive Discipline
Mengabaikan Perbedaan Peserta Didik
Merasa Paling Pandai
Tidak Adil (Diskriminatif)
Memaksa Hak Peserta Didik
BAB 3. PERAN GURU DALAM PEMBELAJARAN
Guru Sebagai Pendidik
Guru Sebagai Pengajar
Guru Sebagai Pembimbing
Guru Sebagai Pelatih
Guru Sebagai Penasehat
Guru Sebagai Pembaharu (Inovatif)
Guru Sebagai Model dan Teladan
Guru Sebagai pribadi
Guru Sebagai Peneliti
Guru Sebagai Pendorong Kreativitas
Guru Sebagai Pembangkit Pandangan
Guru Sebagai Pekerja Rutin
Guru Sebagai Pemindah Kemah
Guru Sebagai Pembawa Cerita
Guru Sebagai Aktor
Guru Sebagai Emansipator
Guru Sebagai Evaluator
Guru Sebagai Pengawet
Guru Sebagai Kulminator
Guru Sebagai Pembimbing
Guru Sebagai Pelatih
Guru Sebagai Penasehat
Guru Sebagai Pembaharu (Inovatif)
Guru Sebagai Model dan Teladan
Guru Sebagai pribadi
Guru Sebagai Peneliti
Guru Sebagai Pendorong Kreativitas
Guru Sebagai Pembangkit Pandangan
Guru Sebagai Pekerja Rutin
Guru Sebagai Pemindah Kemah
Guru Sebagai Pembawa Cerita
Guru Sebagai Aktor
Guru Sebagai Emansipator
Guru Sebagai Evaluator
Guru Sebagai Pengawet
Guru Sebagai Kulminator
BAB 4. MENCIPTAKAN PEMBELAJARAN KREATIF DAN MENYENANGKAN
Menggunakan Ketrampilan Bertanya
Memberi Pengaturan
Menjelaskan
Membuka dan Menutup Pelajaran
Membimbing Diskusi Kelompok Kecil
Mengelola Kelas
Mengajar kelompok Kecil dan Perorangan
Menjelaskan
Membuka dan Menutup Pelajaran
Membimbing Diskusi Kelompok Kecil
Mengelola Kelas
Mengajar kelompok Kecil dan Perorangan
BAB 5. PENDEKATAN DAN METODE PEMBELAJARAN
Mengembangkan Pendekatan Pembelajaran
Memilih Metode Pembelajaran yang Efektif
BAB 6. MEMBIMBING KEBERHASILAN PESERTA DIDIK
Membimbing Peserta Didik yang Lamban
Membimbing Peserta Didik yang Cerdas di Atas Normal
Individualisasi Pembelajaran
Membimbing Peserta Didik yang Cerdas di Atas Normal
Individualisasi Pembelajaran
BAB 7. PENELITIAN TINDAKAN KELAS
Cara Melakukan Penelitian
Penelitian Tindakan (Action Research)
Cara Melakukan Penelitian Tindakan Kelas
Penelitian Tindakan (Action Research)
Cara Melakukan Penelitian Tindakan Kelas
BAB 8. MENDONGKRAK KUALITAS PEMBELAJARAN
Mengembangkan Kecerdasan Emosi
Mengembangkan Kreativitas dalam Pembelajaran
Mendisiplinkan Peserta Didik dengan Kasih Sayang
Membangkitkan Nafsu Belajar
Mendayagunakan Sumber Belajar
Mengembangkan Kreativitas dalam Pembelajaran
Mendisiplinkan Peserta Didik dengan Kasih Sayang
Membangkitkan Nafsu Belajar
Mendayagunakan Sumber Belajar
BAB 9. UJI KOMPETENSI GURU
Pentingnya Uji Kompetensi guru
Materi Uji Kompetensi Guru
Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru
Materi Uji Kompetensi Guru
Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru
BAB 10. UNDANG-UNDANG GURU
Pentingnya Undang-Undang guru
Undang-undang Sisdiknas tentant guru
Peraturan Pemerintah tentang Guru
Guru Bantu
Undang-undang Sisdiknas tentant guru
Peraturan Pemerintah tentang Guru
Guru Bantu
BAB 11. PENUTUP
DAFTAR PUSTAKA
DAFTAR PUSTAKA
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.