CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
DAFTAR ISI :
BAB 4. KONSEP PENDIDIKAN MULTIKULTURALISME
EPILOG
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | PENDIDIKAN MULTIKULTURAL | |||
Pengarang | : | Choirul Mahfud | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Pustaka Pelajar 979-2458-67-0 4, th 2010 Indonesia xxx + 302 hlm HVS Soft Cover 14 cm x 21 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 400 gram Rp. 42.000,- | discont 20% | ||
Bayar | : | Rp. 38.000,- |
DAFTAR ISI :
BAB 1. PENDAHULUAN
Pendidikan Sebagai Transformasi Budaya
BAB 2. EPITEMOLOGI PENDIDIKAN
Pengertian Pendidikan
Dasar dan Tujuan Pendidikan Nasional
Prinsip Penyelenggaraan Pendidikan Nasional
Fungsi Pendidikan
Implementasi Pendidikan Sesuai dengan UU Sisdiknas 2003
Catatan Kaki
Daftar Bacaan
Prinsip Penyelenggaraan Pendidikan Nasional
Fungsi Pendidikan
Implementasi Pendidikan Sesuai dengan UU Sisdiknas 2003
Catatan Kaki
Daftar Bacaan
BAB 3. EPISTEMOLOGI MULLTIKULTURALISME
Pengertian Multikulturalisme
Akar Sejarah Multikulturalisme
Masyarakat Indonesia yang Multikulturalisme
Multikulturalisme dan Kearifan Universal
Globalisasi: Peluang dan Ancaman Multikulturalisme
Globalisasi vs Pendidikan
Strategi Menghadapi Tantangan Globalisasi
UU Kewarganegaraan dan Masa Depan Multikulturalisme di Indonesia
Multikulturalisme: dari Studi Konflik Menuju Studi Perdamaian
- Menghindari Ekstremisme dan Primordialisme
- Potret Konflik Etnis di Indonesia
- Resolusi Konflik Etnis
- Ddosa Sejarah Orde Baru
- Resolusi Konflik: Upaya Memahami Kultur Subjektif
- Otonomi Daerah: Peluang dan Ancaman Disintegrasi Bangsa
- Studi untuk Kelompok Etnik Jawa Timur di Era Otonomi Daerah
- Potret Ddiskriminasi Etnis: Kasus Etnis Tionghoa
Catatan Kaki
Bahan Bacaan
Masyarakat Indonesia yang Multikulturalisme
Multikulturalisme dan Kearifan Universal
Globalisasi: Peluang dan Ancaman Multikulturalisme
Globalisasi vs Pendidikan
Strategi Menghadapi Tantangan Globalisasi
UU Kewarganegaraan dan Masa Depan Multikulturalisme di Indonesia
Multikulturalisme: dari Studi Konflik Menuju Studi Perdamaian
- Menghindari Ekstremisme dan Primordialisme
- Potret Konflik Etnis di Indonesia
- Resolusi Konflik Etnis
- Ddosa Sejarah Orde Baru
- Resolusi Konflik: Upaya Memahami Kultur Subjektif
- Otonomi Daerah: Peluang dan Ancaman Disintegrasi Bangsa
- Studi untuk Kelompok Etnik Jawa Timur di Era Otonomi Daerah
- Potret Ddiskriminasi Etnis: Kasus Etnis Tionghoa
Catatan Kaki
Bahan Bacaan
BAB 4. KONSEP PENDIDIKAN MULTIKULTURALISME
Pengertian Pendidikan Multikultural
Paradigma Pendidikan Multikultural
Pendekatan Pendidikan Multikultural
Pendidikan Berbasis Multikultural
Wacana Pendidikan Multikulturalisme di Indonesia
Pendidikan Multikulturalisme dan Pendidikan Global
Menuju Multikulturalisme Global
Catatan Kaki
Daftar Bacaan
Pendekatan Pendidikan Multikultural
Pendidikan Berbasis Multikultural
Wacana Pendidikan Multikulturalisme di Indonesia
Pendidikan Multikulturalisme dan Pendidikan Global
Menuju Multikulturalisme Global
Catatan Kaki
Daftar Bacaan
BAB 5. URGENSI PENDIDIKAN MULTIKULTURALISEM DI INDONESIA
Sebagai Sasaran Alternatif Pemecahan Masalah Konflik
Supaya Siswa Tidak tercerabut dari Akar Budaya
Sebagai Landasan Pengembangan Kurikulum Nasional
Menuju Masyarakat Indonesia yang Multikultural
Catatan Kaki
Daftar Bacaan
Catatan Kaki
Daftar Bacaan
BAB 6. PENUTUP
Kesimpulan
Saran
Kritik
EPILOG
Pendidikan Monokulutural Vs Multikultural
Strategi Penyadaran Kebutuhan
Praktik Pembelajaran Berbasis Budaya
Rekonseptualisasi Tujuan dan Sistemasitasi Materi
Penutup
DAFTAR PUSTAKAPraktik Pembelajaran Berbasis Budaya
Rekonseptualisasi Tujuan dan Sistemasitasi Materi
Penutup
INDEKS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.