Minggu, 21 April 2013

PEDAGOGI, ANDRAGOGI, DAN HEUTAGOGI

CARA BELANJA:

- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.

-  Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
-  Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.



Judul:PEDAGOGI, ANDRAGOGI, DAN HEUTAGOGI

Pengarang

:

Prof. Dr. Sudarwan Danim
Penerbit
ISBN
Cetakan ke/th
Bahasa
Jumlah Halaman
Kartas Isi
Cover
Ukuran
:
:
:
:
:
:
:
:
Alfabeta                                                  
978-602-8800-07-5
1, th 2010
Indonesia
viii + 172 hlm
HVS
Soft Cover
16 cm x 24 cm
Kondisi 
Berat 
Harga
:
:
:
Baru 
300 gram
Rp. 35.000,-


discont  20%

Bayar:Rp. 28.000,- 





DAFTAR ISI :

BAGIAN 1. SENI DAN ILMU MENGAJAR
Mempelajari dan Mentransformasikan
Hubungan Pikiran
Seni, Ilmu, dan Profesi
Pengajar yang Cerdas

BAB 2. MENGAJAR, AHLI PEDDAGOGI, DAN PARADIGMA BELAJAR

Definisi

Menginspirasi Siswa
Perspektif dan Strateggi
Keputusan Profesional
Paradigma Belajar



BAB 3.  PROFIT GURU YANG DIINGINKAN

Pendidikan Guru
Membangun Keyakinan

BAB 4. GURU FRUSTAI DAN GURU YANG BAIK
Guru Frustasi
Guru yang Baik
Top 10 Kualitas Guru yang Baik

BAB 5. PEDAGOGI TRADISIONAL DAN MODERN
Makna Tradisional
Normatif vs Pragmatis
Model Logika
Pedagogi Modern

BAB 6. PEDAGOGI TRANSFORMATIF
Statis dan Dinamis
Esensi Pedagogi Transformatif
Resolusi Konflik
Komunitas Praktik
Objek dan Instrumen
Multivarian Model
Membatasi Siswa
Studi Longitudinal

BAB 7. PEDAGOGI TEORITIS DAN PRINSIP-PRINSIP PEDAGOGIK
Pedagogi dan Pedagogic
Prinsip-prinsip Proses Pedagogik
Pembentukan Profesional
 

BAB 8. PEDAGOGI TERTINDAS DAN PERBAIKAN PENDIDIKAN
Mati dan Membantu

Pengetahuan sebagai Hadiah

Membatalkan Daya Kreatif
Ringkasan Teori Pedagogi Tertindas

BAB 9. PEDGOGI TERTINDAS DAN HUMANIS REVOLUSIONER
Pendidikan Humanis
Biophily vs Necrophily
Kognitif dan Narasi

BAB 10. PEDAGOGI PRAKTIS ABAD KE-21

Pedagogi Progresif
Ilmiah dan Praktis
Studi Sistematik
Antipedagogi


BAB 11. PEDGOGI, TIK, DAN FENOMENA KONTEMPORER

Pertanyaan Esensial
Pedagogi Efektif
Pemikiran Reflektif
TIK dan Pedagogic
Kenikmatan Belajar


BAB 12. ASUMSI-ASUMSI DAN EPISTEMOLOGI ANDRAGOGI

Perbedaan Disiplin
Kedewasaan atau Dewasa
Epistemologi Andragogi


BAB 13. LINGKUP APLIKASI DAN ISU-ISU ANDRAGOGI

Lingkup Aplikasi
Pergeseran Konsepsi
Antonim Pedagogi


BAB 14. PERBEDAAN ANTARA PEDGOGI DAN ANDRAGOGI

Aspek Fundamental
Karakteristik Pembelajar Dewasa


BAB 15. DARI PEDAGOGI DAN ANDRAGOGI KE HEUTAGOGI

Belajar Cara Belajar
Revolusi Berfikir
Keluhan Ganda
Adaptasi Manusia


BAB 16. GURU YANG SUKSES DAN YANG SALAH

Beberapa Pertimbangan
Sepuluh Tips Berhubungan
Enam Kunci Sukses
Delapan Tanda Guru Berkualitas
Sepuluh Kesalahan Guru
Menjadi Pembelajar

DAFTAR PUSTAKA

TENTANG PENULIS











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.