Selasa, 09 April 2013

PENDIDIKAN GURU

CARA BELANJA:

- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
-  Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
-  Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.



Judul:PENDIDIKAN GURU
BERDASARKAN PENDEKATAN KOMPETENSI

Pengarang

:

Prof. Dr. Oemar Hamalik
Penerbit
ISBN
Cetakan ke/th
Bahasa
Jumlah Halaman
Kartas Isi
Cover
Ukuran
:
:
:
:
:
:
:
:
Bumi Aksara                   
979-526-769-8
6, th 2009
Indonesia
ix + 190 hlm
HVS
Soft Cover
14,5 cm x 21 cm
Kondisi
Berat 
Harga
:
:
:
Baru 300 gram 
Rp. 36.000,-


discont  15%

Bayar:Rp. 30.600,- 





DAFTAR ISI :

BAB 1.  PENDAHULUAN 
Apakah Profesi Itu?
Profesi Pendidikan
Konsep Sistem Pendidikan Guru
Kesimpulan

BAB 2.  MASALAH GURU DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM
Pendahuluan
Guru dan Pengembangan Kurikulum
Pendekatan Perencanaan Kurikulum
Tenaga Profesional dan Non Profesional
Kesimpulan

BAB 3.  KOMPETENSI PROFESIONAL GURU
Pendahuluan
Karakteristik Kompetensi Guru
Pengembangan Kompetensi Guru
Kesimpulan

BAB 4.  KRITERIA KURIKULUM PENDIDIKAN GURU
Pendahuluan
Beberapa Kriteria Kurikulum
Implikasi terhadap Pengembangan Kurikulum Pendidikan Guru
Kesimpulan

BAB 5.  KONSEP PBTE DAN DESAIN INSTRUKSIONAL
Pendahuluan
Elemen-elemen PBTE yang Esensial
Karakteristik PBTE
Desain Sistem Instruksional
Kesimpulan
BAB 6.  PROGRAM PENDIDIKAN GURU
Pendahuluan
Komponen-komponen Pengetahuan Guru
Organisasi Program Pendidikan Guru
Kesimpulan

BAB 7.  STRATEGI INSTRUKSI DALAM PROSES PENDIDIKAN
Pendahuluan
Paket Kegiatan Belajar
Pendekatan Laboratori
Diskoveri
Simulasi
Kesimpulan

BAB 8.  PENGAJARAN MIKRO DALAM PROGRAM PENDIDIKAN GURU
Pendahuluan
Sejarah dan Status Pengajaran Mikro
Pengajaran Mikro dalam Proses Pendidikan Guru
Penggunaan Pengajaran Mikro pada Lembaga Pendidikan Guru di Negeri Kita
Kesimpulan

BAB 9.  BEBERAPA MODEL PRAKTEK KEPENDIDIKAN
Pendahuluan
Model Pengajaran Mikro
Model Latihan Intership (INtership Training)
Model Pengalaman Lapangan
Model Latihan Guru Pendidikan Pedesaan
Model Latihan Guru Sistematik
Kesimpulan

BAB 10.  EVALUASI PENDIDIKAN GURU
Pendahuluan
Kriteria Institusional
Kriteia Proses
Kriteria Produk
Kesimpulan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.