Senin, 22 April 2013

PERENCANAAN PENDIDIKAN

CARA BELANJA:

- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.

-  Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
-  Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.




Judul:PERENCANAAN PENDIDIKAN

Pengarang

:

Snarbini, M.Ag
Penerbit
ISBN
Cetakan ke/th
Bahasa
Jumlah Halaman
Kartas Isi
Cover
Ukuran
:
:
:
:
:
:
:
:
Pustaka Setia
978-979-076-147-6
1, th 2011 
Indonesia 
400 hlm
HVS
Soft Cover
16 cm x 24 cm
Kondisi
Berat
Harga
:
:
:
Baru 
500 Gram
Rp. 50.000,-

 
discont  20%

Bayar:Rp. 40.400,- 



 


DAFTAR ISI :

BAB 1. PENGERTIAN, UNSUR, PRINSIP DAN RUANG LINGKUP PERENCANAAN
Pengertian Perencanaan
Pengertian Pendidikan
Pengertian Perencanaan Pendidikanr
Unsu, Ciri dan Prinsip Perencanaan Pendidikan
-  Unsur Perencanaan Pendidikan
-  Ciri Perencanaan Pendidikan
-  Prinsip Internal Perencanaan Pendidikan
Ruang Lingkup Perencanaan Pendidikan
   
BAB 2. PERKEMBANGAN PERENCANAAN PENDIDIKAN DAN ALIRAN-ALIRAN PERENCANAAN
Asal-usul Perencanaan Pendidikan
Aliran-aliran Perencanaan Pendidikan
Perencanaan Tradisional dan Modern
 
BAB 3. PRINSIP-PRINSIP UMUM DAN JENIS-JENIS PENDEKATAN DALAM PERENCANAAN PENDIDIKAN
Prinsip-prinsip Perencanaan Pendidikan
Jenis-jenis Pendekatan Perencanaan Pendidikan

BAB 4. PROSES PERENCANAAN PENDIDIKAN DALAM PEMBANGUNAN
Perencanaan Pendidikan Dalam Pembangunan: Tumuan Umum
Pelaksanaan Perencanaan Pendidikan di Lapangan


BAB 5. TEORI DAN RAMALAN (FORCASTING) DALAM PERENCANAAN PENDIDIKAN
Teori Perencanaan Pendidiikan
Kedudukan Ramalan dalam Perencanaan


BAB 6. JENIS-JENIS METODE PERENCANAAN PENDIDIKAN
Makna Administrasi: Tinjauan Umum
Peran Administrasi Secara Praktis


BAB 7. PERENCANAAN DAN FUNGSI ADMINISTRASI PADA PERENCANAAN PENDIDIKAN
Makna Administrasi: Tinjauan Umum
Peran Addministrasi Secara Praktis


BAB 8. PROSES PERENCANAAN UMUM DAN AGAMA
Proses Perencanaan Umum
Perencanaan Pendidikan Agama
Aplikasi Perencanaan Pendidikan Pada Pendidikan Agama


BAB 9. HUBUNGAN PERENCANAAN PENDIDIKAN DENGAN ASPEK DEMOGRAFIS, SOSIAL, POLITIK DAN EKONOMI
Faktor-faktor Umum
Hubungan Dengan Aspek Demografi Kependudukan
Hubungan Dengan Aspek Sosial-Kemasyarakatan
Hubungan Dengan Politik dan Ekonomi


BAB 10. KARAKTERISTIK PERENCANAAN PENDIDIKAN
Faktor Sosio-Historis
Karakteristik Perencanaan Pendidikan

BAB 11. MODEL EVALUASI DAN UKURAN-UKURAN DALAM PENILAIAN PERENCANAAN PENDIDIKAN
Pengertian Evaluasi Pendidikan
Ruang Lingkup Evaluasi
Model Evaluasi Program Pendidikan
Evaluasi Masukan
Evaluasi Proses
Evaluasi Hasil
Desain Evaluasi
Langkah Penyusunan Desain
Kriteria Evaluator
Benefit Monitoring and Evaluation (BME)
Ukuran-ukuran Nonteknis dalam Penilaian

BAB 12. ALAT-ALAT PERENCANAAN PENDIDIKAN
Gambaran umum
Alat Perencanaan Pendidikan

BAB 13. DATA-DATA DALAM PENYUSUNAN PERENCANAAN PENDIDIKAN
Data Dasar
Teknik Pengumpulan Data

BAB 14. PERENCANAAN PENDIDIKAN PADA MASA DEPAN
Faktor Reformasi
Faktor Sosial Budaya
Faktor Globbalisasi, Humanisasi dan Demokratisasi
Faktor Kombinasi Pendekatan
Pola Perencanaan Pendidikan Islam: Seiring Paradigma Baru Pendidikan Islam

DAFTAR PUSTAKA

LAMPIRAN-LAMPIRAN
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 19 Tahun 2007/ tanggal 23 Mei 2007/ Standar Pengelolaan Pendidikan oleh Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 15 tahun 2007 tentang Sistem Perencanaan Tahunan Departemen Pendidikan Nasional
 
TENTANG PENULIS
 


 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.