CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
DAFTAR ISI :
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | PERENCANAAN PENDIDIKAN | |||
Pengarang | : |
Snarbini, M.Ag
| |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Pustaka Setia 978-979-076-147-6 1, th 2011 Indonesia 400 hlm HVS Soft Cover 16 cm x 24 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 500 Gram Rp. 50.000,- | discont 20% | ||
Bayar | : | Rp. 40.400,- |
DAFTAR ISI :
BAB 1. PENGERTIAN, UNSUR, PRINSIP DAN RUANG LINGKUP PERENCANAAN
Pengertian Perencanaan
Pengertian Pendidikan
Pengertian Perencanaan Pendidikanr
Unsu, Ciri dan Prinsip Perencanaan Pendidikan
- Unsur Perencanaan Pendidikan
- Ciri Perencanaan Pendidikan
- Prinsip Internal Perencanaan Pendidikan
Ruang Lingkup Perencanaan Pendidikan
Unsu, Ciri dan Prinsip Perencanaan Pendidikan
- Unsur Perencanaan Pendidikan
- Ciri Perencanaan Pendidikan
- Prinsip Internal Perencanaan Pendidikan
Ruang Lingkup Perencanaan Pendidikan
BAB 2. PERKEMBANGAN PERENCANAAN PENDIDIKAN DAN ALIRAN-ALIRAN PERENCANAAN
Asal-usul Perencanaan Pendidikan
Aliran-aliran Perencanaan Pendidikan
Perencanaan Tradisional dan Modern
BAB 3. PRINSIP-PRINSIP UMUM DAN JENIS-JENIS PENDEKATAN DALAM PERENCANAAN PENDIDIKAN
Prinsip-prinsip Perencanaan Pendidikan
Jenis-jenis Pendekatan Perencanaan Pendidikan
BAB 4. PROSES PERENCANAAN PENDIDIKAN DALAM PEMBANGUNAN
Perencanaan Pendidikan Dalam Pembangunan: Tumuan Umum
Pelaksanaan Perencanaan Pendidikan di Lapangan
TENTANG PENULISPelaksanaan Perencanaan Pendidikan di Lapangan
BAB 5. TEORI DAN RAMALAN (FORCASTING) DALAM PERENCANAAN PENDIDIKAN
Teori Perencanaan Pendidiikan
Kedudukan Ramalan dalam Perencanaan
Kedudukan Ramalan dalam Perencanaan
BAB 6. JENIS-JENIS METODE PERENCANAAN PENDIDIKAN
Makna Administrasi: Tinjauan Umum
Peran Administrasi Secara Praktis
Peran Administrasi Secara Praktis
BAB 7. PERENCANAAN DAN FUNGSI ADMINISTRASI PADA PERENCANAAN PENDIDIKAN
Makna Administrasi: Tinjauan Umum
Peran Addministrasi Secara Praktis
Peran Addministrasi Secara Praktis
BAB 8. PROSES PERENCANAAN UMUM DAN AGAMA
Proses Perencanaan Umum
Perencanaan Pendidikan Agama
Aplikasi Perencanaan Pendidikan Pada Pendidikan Agama
Perencanaan Pendidikan Agama
Aplikasi Perencanaan Pendidikan Pada Pendidikan Agama
BAB 9. HUBUNGAN PERENCANAAN PENDIDIKAN DENGAN ASPEK DEMOGRAFIS, SOSIAL, POLITIK DAN EKONOMI
Faktor-faktor Umum
Hubungan Dengan Aspek Demografi Kependudukan
Hubungan Dengan Aspek Sosial-Kemasyarakatan
Hubungan Dengan Politik dan Ekonomi
Karakteristik Perencanaan Pendidikan
Ruang Lingkup Evaluasi
Model Evaluasi Program Pendidikan
Evaluasi Masukan
Evaluasi Proses
Evaluasi Hasil
Desain Evaluasi
Langkah Penyusunan Desain
Kriteria Evaluator
Benefit Monitoring and Evaluation (BME)
Ukuran-ukuran Nonteknis dalam Penilaian
Alat Perencanaan Pendidikan
Teknik Pengumpulan Data
Faktor Sosial Budaya
Faktor Globbalisasi, Humanisasi dan Demokratisasi
Faktor Kombinasi Pendekatan
Pola Perencanaan Pendidikan Islam: Seiring Paradigma Baru Pendidikan Islam
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 19 Tahun 2007/ tanggal 23 Mei 2007/ Standar Pengelolaan Pendidikan oleh Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 15 tahun 2007 tentang Sistem Perencanaan Tahunan Departemen Pendidikan Nasional
Hubungan Dengan Aspek Demografi Kependudukan
Hubungan Dengan Aspek Sosial-Kemasyarakatan
Hubungan Dengan Politik dan Ekonomi
BAB 10. KARAKTERISTIK PERENCANAAN PENDIDIKAN
Faktor Sosio-HistorisKarakteristik Perencanaan Pendidikan
BAB 11. MODEL EVALUASI DAN UKURAN-UKURAN DALAM PENILAIAN PERENCANAAN PENDIDIKAN
Pengertian Evaluasi PendidikanRuang Lingkup Evaluasi
Model Evaluasi Program Pendidikan
Evaluasi Masukan
Evaluasi Proses
Evaluasi Hasil
Desain Evaluasi
Langkah Penyusunan Desain
Kriteria Evaluator
Benefit Monitoring and Evaluation (BME)
Ukuran-ukuran Nonteknis dalam Penilaian
BAB 12. ALAT-ALAT PERENCANAAN PENDIDIKAN
Gambaran umumAlat Perencanaan Pendidikan
BAB 13. DATA-DATA DALAM PENYUSUNAN PERENCANAAN PENDIDIKAN
Data DasarTeknik Pengumpulan Data
BAB 14. PERENCANAAN PENDIDIKAN PADA MASA DEPAN
Faktor ReformasiFaktor Sosial Budaya
Faktor Globbalisasi, Humanisasi dan Demokratisasi
Faktor Kombinasi Pendekatan
Pola Perencanaan Pendidikan Islam: Seiring Paradigma Baru Pendidikan Islam
DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN-LAMPIRAN
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan NasionalLAMPIRAN-LAMPIRAN
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 19 Tahun 2007/ tanggal 23 Mei 2007/ Standar Pengelolaan Pendidikan oleh Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 15 tahun 2007 tentang Sistem Perencanaan Tahunan Departemen Pendidikan Nasional
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.