Selasa, 12 Februari 2013

CREATIVE LEARNING

CARA BELANJA:

- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.

-  Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
-  Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.



Judul:CREATIVE LEARNING
(Strategi Pembelajaran untuk Melesatkan Kreativitas Siswa)

Pengarang

:

Florence Beetlestone
Penerbit
ISBN
Cetakan ke/th
Bahasa
Jumlah Halaman
Kartas Isi
Cover
Ukuran
:
:
:
:
:
:
:
:
Nusamedia                                                   
979-1305-42-6
3, th 2012
Indonesia
xxiv + 260 hlm
HVS
Soft Cover
14 cm x 21 cm
KondisiBeratHarga:
:
:
Baru400 gram                    
Rp. 45.000,-


discont  10%

Bayar:Rp. 40.500,- 



DAFTAR ISI :

PENDAHULUAN
Kreatifitas sebagai sebuah Bentuk Pembelajaran
Representasi
Produktifitas
Originalis
Berfikir Kreatif/Menyelesaikan Masalah
Alam Semesta/Cipta-Alam

KREATIVITAS DAN PEMBELAJARAN
Pendahuluan
Kreativitas, Pembelajaran dan Anak
Piaget
Bruner
Vigotsky
Kreativitas, Pembelajaran, dan Guru
-   Melihat Manfaat Kreativitas
-   Observasi dengan Seksama
-  Tema-tema Lintasan Kurikulum
-   Bekerja dengan Cerita
-   Bekerja dengan Tematis
Memahami Perkembangan Konsep
Konteks bagi Kreativitas dan Pembelajaran
-   Kreativitas Pembelajaran dan Kurikulum
Berapa Pertimbangan untama dalam Penilaian
-   Pada Anak
-   Pada Guru
-   Pada Konteks
Berapa Srategi untuk Perubahan
-   Delapan Alasan yang Baik untuk BErkegiatan dalam Lingkaran
-   Menggunakan Catatan Harian Pembelajaran
-   Pedoman Menggunakan Catatan Harian Pembelajaran
Rangkuman

KREATIVITAS DAN KESEMPATAN YANG SAMA
Pendahuluan
Kreativitas adalah untuk Semua Orang
Kreativitas, Kesempatan yang Sama dan Anak
-   Anak-anak Berkebutuhan Khusus
-   Perbedaan Gender
-   Relevansi Budaya
Kreativitas, Kesempatan yang Setara, dan Guru
-   Membuka Kesempatan yang Ekspresif
-   Pendekatan Kreatif dan Interaksi
-   Mendorong Independensi
-   Memperluas Dukukungan Kelompok Sebaya
-   Menguji Sikap Kita Sendiri
-   Penstereotipan
Konteks untuk kreativitas dan Kesempatan yang Sama
-   Memanfaatkan Televisi untuk mengeksplorasi Sikap
-   Mengeksplorasi Cerita-cerita yang Buruk
-   Menggunakan Diskusi dan Display - Konteks Ruang Kelas
Beberapa Pertimbangan Utama dalam Penelitian
-   Pada Anak
-   Pada Guru
-   Pada Konteks
Beberapa Strategi untuk Perubahan
-   Seni
-   Musik, Tari, Gerakan, dan Literasi
-   Drama
-   Agama
-   Matematika/Sains
-   Teknik Informasi
-   Geografi, Sejarah, dan Teknologi
-   Bidang-bidang yang Harus Dipertimbangkan dalam Masalah Bias Gender
Rangkuman

PROSES KREATIF DAN PRODUKNYA
Pendahuluan
Prosess Kreatif Anak
-   Motivasi dan Keterlibatan dengan Proses
-   Perkembangan Kreatif
-   Kepemilikan Proses versus Kepemilikan Produk
Proses Kreatif, Produk, dan Guru
-   Memahami Kepemilikan
-   Perkembangan Estetika
-   Selerra yang Baik dan Buruk
-   BEntuk-bentuk Artistik Tertulis dan yang Diekspresikan
Konteks Proses Kreatif
-  Tekanan dari Luar
-   Memberikan Bukti Pembelajaran
Beberapa Pertimbangan Utama dalam Penilaian
-   Pada Anak
-   Pada Guru
-   Pada Konteks
Beberapa Strategi untuk Perubahan
-   Membangun Sinsitifitas
-   Mengubah Display untuk Meningkatkan Proses Kreatif 
Rangkuman

KREATIVITAS DAN IMAJINASI
Pendahuluan
Imaajinasi dan Anak
-   Kreativitas dan Bermain
Imajinasi, Kreativitas, dan Bermain
-   Berfikir Konvergen dan Divergen
-   Mengelola Non-Konvormitas
-   Mendukung Imajinasi di dalam Kelas
KOnteks untuk mendorong Perilaku Imajinatif
-   Hambatan-hambatan Sosial - Penilaian 
-   Seni, Kemampuan Mengendara, dan Konfirmasi
Hambatan-hambatan Sosial - Kurikulum
-   Menggajarkan Kreativitas di Dalam dan Luar Sistem Negara
Beberapa Perimbangan Utama dalam Penilaian
-   Pada Anak
-   Pada Guru
-   Pada Konteks
Beberapa strategi untuk Perubahan
-   Bermain Imajinatif
-   Sumber-sumber untuk Mendorong penggunaan Imajinasi
-   Mengajar Imajinatif melalui Seluruh Strategi Pengajaran
Rangkuman

KREATIVITAS DAN ORINGINALITAS
Pendahuluan
Kreativitas, Originalitas, dan Anak
Tenaga Kreativitas dan menganalisis Respon-respon Kreatif
Beberapa Strategi Untuk mengajarkan kreativitas
-   Merencanakan Pengajaran yang Kreatif
-   Menangani Hambatan
-   Peran Guru dalam Mendorong Kreativitas
-   Mengelola kelas - BErbagai Tanggung Jawab
-   memenuhi Kebutuhan Kelompok dan Individual
KOnteks untuk membangun Originalitas
-    Iklim yang Sesuai bagi Originalitas - Kelas
-   Iklim Fisik
-   Iklim Intelektual
-   Iklim Emosional dan Peraturan Kelas
-   Iklim yang Sesuai bagi kreativitas - Konteks yang Lebih Luas
-   Kerja Sama Orang Tua dan Komunitas
-   Mengubah Bentuk organisasi
-   Perubahan Konteks Pelatihan
Beberapa Pertimbangan Utama dalam Penilaian
-   Pada Anak
-   Pada Guru
-   Pada Konteks
Beberapa Strategi untuk Perubahan
-   Stress - Mengatasi Perubahan
-   Jurnal-jurnal Reflektif
-   Unsur-unsur Kuncci yang Dibutuhkan untuk Mengajar Secara Kreatif
Rangkuman

KREATIVITAS DALAM ALAM
Pendahuluan
Alam, Kreativitas, dan Anak
-   Manfaat Berkebun
-   Alam - Sumber Kekayaan dalam Inspirasi
-   Pentingnya Pengalaman langsung
-   penggunaan Sumber Daya Alamiah
Alam Kreativitas dan Guru
-   Di dalam kelas
-   Menggunakan Area Luar Ruangan Untuk Kegiatan Kelas
-   Pengaruh Cuaca Terhadap Mod dan Motivasi
Kreativitas dalam Konteks Alam
-   BAngunan Sekolah
-   Mengembangkan Lingkungan Luas kelas
-   Lingkungan yang lebih luas
-   BEberapa Pertimbangan Utama dalam Penilaian
-   Pada Anak
-   Pada Guru
-   Pada KOnteks
Beberapa Strategi untuk Perubahan
-   Pengembangan Skil dan Pengalaman Langsung dengan Alam
-   memanfaatkan Cuaca untuk Meningkatkan Pembelajaran
-   Merancang Kebuh Sekolah
Rangkuman
Catatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.