CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Konsep, Strategi dan Implementasinya dalam
Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)
DAFTAR ISI :
BAGIAN KEDUA : KERANGKA MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Hakikat Model Pembelajaran
Konsep Dasar Model Pembelajaran Terpadu
Karakteristik Model Pembelajaran Terpadu
Langkah-langkah (Sintaks) Pembelajaran Terpadu
Teori Perkembangan Jean Piaget
Teori Pembelajaran Konstrukktivisme
Teori Vygotsky
Teori Bandura
Teori Bruner
Model-model Pengembangan Perangkat
Pengembangan Perangkat dalam Proses Pembelajaran
Eksistensi Guru dan Peserta Didik
Analisis Kebutuhan Bahan Ajar dan Sarana Prasarana Penunjang
Model Evaluasi Pembalajaran
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | MODEL PEMBELAJARAN TERPADU | |||
Pengarang | : | Trianto, MPd. | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Bumi Aksara 979-514-384-0 3, th 2011 Indonesia 290 hlm HVS Soft Cover 15,5 cm x 23 cm | |||
KondisiBeratHarga | : : : | Baru450 gram Rp. 54.000,- | discont 10% | ||
Bayar | : | Rp. 49.600,- |
MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Konsep, Strategi dan Implementasinya dalam
Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)
DAFTAR ISI :
BAGIAN PERTAMA : PRINSIP PENGEMBANGAN KURIKULUM PEMBELAJARAN TERPADU
BAB 1. PENDAHULUAN
Pengantar
Urgensi Pengembangan Model Pembelajaran Terpadu pada Pendidikan Dasar dan Menengah
Tujuan Pengembangan Model Pembelajaran Terpadu
BAB 2. KONSEP DAN KERANGKA DASAR KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP)
Konsep Dasar Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan
Kerangka Dasar Kurikkulum Tingkat Satuan Pendidikan
BAB 3. PENGORGANISASIAN MODEL KURIKULUM PEMBELAJARAN TERPADU
Pengorganisasian Kurikulum
Klasifikasi Pengintegrasian Tema
Model-model Pembelajaran Terpadu
BAB 4. TINJAUAN UMUM MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Konsep Dasar Model Pembelajaran Terpadu
Karakteristik Model Pembelajaran Terpadu
Langkah-langkah (Sintaks) Pembelajaran Terpadu
BAB 5. LANDASAR TEORITIS DAN EMPIRIS
Teori Pembelajaran Konstrukktivisme
Teori Vygotsky
Teori Bandura
Teori Bruner
BAB 6. PENGEMBANGAN PERANGKAT MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Pengembangan Perangkat dalam Proses Pembelajaran
BAB 7. IMPLIKASI PEMBELAJARAN TERPADU
Analisis Kebutuhan Bahan Ajar dan Sarana Prasarana Penunjang
Model Evaluasi Pembalajaran
BAGIAN KETIGA : PENGEMBANGAN MODEL PEMBALAJARAN IPA TERPADU
BAB 8. HAKIKAT ILMU PENGETAHUAN ALAM DAN PEMBELAJARANNYA
Hakikat Ilmu Pengetahuan Alam
Hakikat Pembelajaran IPA
Ketrampilan Proses dalam Pembelajaran IPA
BAB 9. PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN IPA TERPADU DI SMP/MTs
Karakteristik Pembelajaran IPA di SMP/MTs
Konsep Dasar Pembelajaran IPA Terpadu di SMP/MTs
Strategi Palaksanaan Pembelajaran IPA Terpadu
BAGIAN KEEMPAT : PENGEMBANGAN MODEL PEMBALAJARAN IPS TERPADU
BAB 10. HAKIKAT ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DAN STRATEGI PEMBELAJARANNYA
Hakikat Ilmu Pengetahuan Sosial
Strategi Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)
BAB 11. PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN IPS TERPADU
Konsep Dasar Pengembangan Pembelajaran IPS Terpadu
Strategi Pelaksanaan Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Terpadu
DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN-LAMPIRAN
PROFIL PENULIS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.