CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | MANAJEMEN PAUD | |||
Pengarang | : | Prof. Dr. H. E. Mulyasa, M.Pd | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Rosda 978-979-692-103-4 1, th 2012 Indonesia viii + 268 hlm HVS Soft Cover 15,5 cm x 24 cm | |||
Kondisi BeratHarga | : : : | Baru 500 gram Rp. 50.500,- | discont 10% | ||
Bayar | : | Rp. 40.400,- |
DAFTAR ISI :
BAB 1 : PENDAHULUAN
BAB 2 : MENGANAL DAN MEMAHAMI ANAK USIA DINI
Apa dan Bagaimana Anak Usia Dini?
Siapa Anak Usia Dini?
Mengapa Anak Usia Dini?
Cara dan Kebiasaan Belajar Anak Usia Dini
The Golden Ege
Manfaat Memahami Anak Usia Dini
BAB 3 : MANAJEMEN PENGEMBANGAN KARAKTER ANAK USIA DINI
Hakekat Pendidikan Karakter bagi Anak Usia Dini
Pengembangan Karakter Anak Usia Dini
Menanamkan Tanggungjawab
Menyikapi Penyimpangan Perilaku
Memberi Hadiah dan Hukuman
Membina Disiplin Anak Usia Dini
Menciptakan Lingkungan yang Kondusif
Indikator dan Pengembangan Karakter Anak Usia Dini
BAB 5 : MANAJEMEN PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK USIA DINI
Pentingnya Pengembangan Kreativitas Anak Usia Dini
Menumbuhkan Jiwa Kreatif Anak Usia Dini
Mengembangkan Kreativitas dalam Pembelajaran
Strategi Pengembangan Kreativitas Anak Usia Dini
Guru Sebagai Pengembang Kreativitas
BAB 6 : PERENCANAAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Perencanaan Pengelolaan Kelas
Pengembangan Program Semester
Pengembangan Program Semester Mingguan
Pengembangan Rencana Kegiatan Harian
BAB 7 : MANAJEMEN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Pembelajaran Berbasis Perkembangan
Model Pembelajaran
Prosedur Pembelajaran
Pembelajaran Berbasis Sastra
Keberhasilan Pembelajaran
Organisasi dan Manajemen Pembelajaran
BAB 8 : BERMAIN SEBAGAI PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI
Pentingnya Bermain bagi Anak Usia Dini
Jenis-jenis Bermain
Bermain di Sekolah
Bermain Bagi Anak Berkebutuhan Khusus
Masalah Gender dalam Bermain
Guru dalam Bermain
BAB 9 : MANAJEMEN PENILAIAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Hakikat Penilaian Pendidikan Anak Usia Dini
Model Penilaian Pendidikan Anak Usia Dini
Prosedur Penilaian Pendidikan Anak Usia Dini
Pelaporan Hasil Pendidikan
Mengomunikasikan Laporan Tertulis Secara Lisan
BAB 10 : PENUTUP
- Pendahuluan
- Standar Tingkap Pencapaian Perkembangan
- Standar Pendidikan dan Tenaga Kependidikan
- Standar isi, Proses, dan Penilaian
- Standar Sarana dan Prasarana, Pengelolaan, dan Pembiayaan
Buku yang juga sangat perlu untuk dibaca:
Model Pembelajaran Anak Usia Dini (Paud), Drs. H. Isjoni, M.Si., Ph.D
Pendidikan Anak Dini Usia (Padu), Panduan Praktis Bagi Ibu dan Calon Ibu, Dr. Anwar, M.Pd.
Dasar-dasar Manajemen Dan Supervisi Taman Kanak-Kanak, Dr. Ibrahim Bafadal, M.Pd
Megode Pengajaran di Taman Kanak-Kanak, Dra. Moeslichatoen, R., M.Pd
Mengembangkan Kreativitas Anak Berbakat, Prof. Dr. Utami Munandar
Manajemen Paud, Prof. Dr. H. E. Mulyasa, M.Pd
Pendidikan Anak Pra Sekolah, Dr. Soemiarti Patmonodewo
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.