Jumat, 08 Februari 2013

MANAJEMEN PAUD


CARA BELANJA:

- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
-  Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
-  Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.



Judul:MANAJEMEN PAUD

Pengarang

:

Prof. Dr. H. E. Mulyasa, M.Pd
Penerbit
ISBN
Cetakan ke/th
Bahasa
Jumlah Halaman
Kartas Isi
Cover
Ukuran
:
:
:
:
:
:
:
:
Rosda                                                   
978-979-692-103-4
1, th 2012
Indonesia
viii + 268 hlm
HVS
Soft Cover
15,5 cm x 24 cm
Kondisi
BeratHarga
:
:
:
Baru
500 gram            
Rp. 50.500,-


discont  10%

Bayar:Rp. 40.400,- 



DAFTAR ISI :

BAB 1 : PENDAHULUAN

BAB 2 :
 MENGANAL DAN MEMAHAMI ANAK USIA DINI
Apa dan Bagaimana Anak Usia Dini?
Siapa Anak Usia Dini?
Mengapa Anak Usia Dini?
Cara dan Kebiasaan Belajar Anak Usia Dini
The Golden Ege
Manfaat Memahami Anak Usia Dini

BAB 3 : MANAJEMEN PENGEMBANGAN KARAKTER ANAK USIA DINI
Hakekat Pendidikan Karakter bagi Anak Usia Dini
Pengembangan Karakter Anak Usia Dini
Menanamkan Tanggungjawab
Menyikapi Penyimpangan Perilaku
Memberi Hadiah dan Hukuman
Membina Disiplin Anak Usia Dini
Menciptakan Lingkungan yang Kondusif
Indikator dan Pengembangan Karakter Anak Usia Dini

BAB 5 : MANAJEMEN PENGEMBANGAN KREATIVITAS ANAK USIA DINI
Pentingnya Pengembangan Kreativitas Anak Usia Dini
Menumbuhkan Jiwa Kreatif Anak Usia Dini
Mengembangkan Kreativitas dalam Pembelajaran
Strategi Pengembangan Kreativitas Anak Usia Dini
Guru Sebagai Pengembang Kreativitas

BAB 6 : PERENCANAAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Perencanaan Pengelolaan Kelas
Pengembangan Program Semester
Pengembangan Program Semester Mingguan
Pengembangan Rencana Kegiatan Harian

BAB 7 : MANAJEMEN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Pembelajaran Berbasis Perkembangan
Model Pembelajaran
Prosedur Pembelajaran
Pembelajaran Berbasis Sastra
Keberhasilan Pembelajaran
Organisasi dan Manajemen Pembelajaran

BAB 8 :   BERMAIN SEBAGAI PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI
Pentingnya Bermain bagi Anak Usia Dini
Jenis-jenis Bermain
Bermain di Sekolah
Bermain Bagi Anak Berkebutuhan Khusus
Masalah Gender dalam Bermain
Guru dalam Bermain

BAB 9 : MANAJEMEN PENILAIAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
Hakikat Penilaian Pendidikan Anak Usia Dini
Model Penilaian Pendidikan Anak Usia Dini
Prosedur Penilaian Pendidikan Anak Usia Dini
Pelaporan Hasil Pendidikan
Mengomunikasikan Laporan Tertulis Secara Lisan

BAB 10 : PENUTUP
-   Pendahuluan
-   Standar Tingkap Pencapaian Perkembangan
-   Standar Pendidikan dan Tenaga Kependidikan
-   Standar isi, Proses, dan Penilaian
-  Standar Sarana dan Prasarana, Pengelolaan, dan Pembiayaan




Buku yang juga sangat perlu untuk dibaca:
Model Pembelajaran Anak Usia Dini (Paud), Drs. H. Isjoni, M.Si., Ph.D
Pendidikan Anak Dini Usia (Padu), Panduan Praktis Bagi Ibu dan Calon Ibu, Dr. Anwar, M.Pd.
Dasar-dasar Manajemen Dan Supervisi Taman Kanak-Kanak, Dr. Ibrahim Bafadal, M.Pd
Megode Pengajaran di Taman Kanak-Kanak, Dra. Moeslichatoen, R., M.Pd
Mengembangkan Kreativitas Anak Berbakat, Prof. Dr. Utami Munandar
Manajemen Paud, Prof. Dr. H. E. Mulyasa, M.Pd
Pendidikan Anak Pra Sekolah, Dr. Soemiarti Patmonodewo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.