Jumat, 08 Februari 2013

METODE PENGAJARAN DI TAMAN KANAK-KANAK


CARA BELANJA:

- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
-  Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
-  Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.



  
Judul:METODE PENGAJARAN
DI TAMAN KANAK-KANAK

Pengarang

:

Dra. Moeslichatoen R, M.Pd
Penerbit
ISBN
Cetakan ke/th
Bahasa
Jumlah Halaman
Kartas Isi
Cover
Ukuran
:
:
:
:
:
:
:
:
Rineka Cipta                                                   
979-518-829-1
2, th 2004
Indonesia
viii + 205 hlm
HVS
Soft Cover
14,5 cm x 20,5 cm
Kondisi
BeratHarga
:
:
:
Baru
250 gram          
Rp. 38.000,-


discont  20%

Bayar:Rp. 30.400,- 



DAFTAR ISI :


BAB 1 : PENGERTIAN DAN PENGGUNAAN METODE BAGI ANAK TAMAN KANAK-KANAK
Pengertian Metode Pendidikan Taman Kanak-Kanak
Penggunaan Metode di Taman Kanak-Kanak

Keterkaitan Metode Dengan Dimensi Pengembangan Anak TK
Tugas Latihan
  BAB 2 : METODE BERMAIN ANAK TK

Pengertian Bermain bagi Anak Taman Kanak-Kanak
Fungsi Bermain Anak Taman Kanak-Kanak
Beberapa Penggolongan Kegiatan Bermain Anak TK
Sarana dan Alat Bermain Anak TK
Cara Memilih, Menggunakan, dan Merawat Peralatan Bermain Anak Usia Taman Kanak-Kanak
Rancangan Kegiatan Bermain
Pelaksanaan Kegiatan BEbrmain 
Evaluasi Kegiatan Bermain
Tugas Latihan



BAB 3 : METODE KARYAWISATA ANAK TK

Pengertian Karya Wisata Bagi Anak Taman Kanak-Kanak
Manfaat Karya Wisata Bagi Anak TK
Tujuan Karyawisata bagi Anak Taman Kanak-Kanak
Beberapa Saran Karyawisata
Rancangan Karya Wisata
Pelaksanaan Karya Wisata
Penilaian Karya Wisata
Tugas Latihan


BAB 4 : METODE BERCAKAP-CAKAP ANAK

Pengertian Metode BErcakap-cakap Anak TK
Manfaat Bercakap-cakap bagi Anak TK
Tujuan Kegiatan Bercakap-cakap bagi Anak TK
Tema/Topic Kegiatan Bercakap-cakap bagi Anak TK
Rancangan Kegiatan BErcakap-cakap bagi Anak TK
Pelaksanaan Kegiatan Bercakap-cakap bagi Anak TK
Penilaian Kegiatan Bercakap-cakap bagi Anak TK


BAB 5 : METODE DEMONSTRASI BAGI ANAK TK

Pengertian Metode Demonstrasi
Manfaat Metode Demonstrasi bagi Anak TK
Tujuan Metode Demonstrasi bagi Anak TK
Rancangan Kegiatan Demonstrasi bagi Anak TK
Pelaksanaan Kegiatan Demonstrasi bagi Anak TK
Penliaian Kegiatan Demonstrasi bagi Anak TK
Tugas Latihan   




BAB 6 : METODE PROYEK BAGI ANAK TK

Pengertian Metode Proyek
Manfaat Metode Proyek bagi Anak TK
Tujuan Kegiatan Proyek bagi Anak TK
Rancangan Kegiatan Proyek bagi Anak TK
Pelaksanaan Kegiatan Proyek bagi Anak TK
Penilaian Kegiatan Proyek bagi Anak TK


BAB 7 :   METODE BERCERITA BAGI ANAK TK

Pengertian Metode Bercerita bagi Anak TK
Manfaat Metode Bercerita bagi Anak TK
Tujuan Metode Bercerita bagi Anak TK
Beberapa Tema/Topik Kegiatan Bercerita bagi Anak TK
Rancangan Kegiatan Bercerita bagi Anak TK


BAB 8 : METODE PEMBERIAN TUGAS BAGI ANAK TK
Pengertian Pemberian Tugas
Manfaat Penggunaan Pemberian Tugas
Tujuan Kegiatan Pemberian Tugas bagi Anak TK
Beberapa Tema/Topik Kegiatan Pengajaran dengan Menggunakan Metode Pebmerian Tugas bagi Anak TK
Rancangan Kegiatan Pemberian Tugas bagi Anak TK
Melaksanakan Pengajaran dengan Metode Pemberian Tugas bagi Anak TK
Penilaian Kegiatan Pemberian Tugas bagi Anak TK
Tuas Latihan






Buku yang juga sangat perlu untuk dibaca:
Model Pembelajaran Anak Usia Dini (Paud), Drs. H. Isjoni, M.Si., Ph.D
Pendidikan Anak Dini Usia (Padu), Panduan Praktis Bagi Ibu dan Calon Ibu, Dr. Anwar, M.Pd.
Dasar-dasar Manajemen Dan Supervisi Taman Kanak-Kanak, Dr. Ibrahim Bafadal, M.Pd
Mengembangkan Kreativitas Anak Berbakat, Prof. Dr. Utami MunandarPendidikan Anak Pra Sekolah, Dr. Soemiarti Patmonodewo




Manajemen Paud, Prof. Dr. H. E. Mulyasa, M.Pd 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.