CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | PENGAJARAN MEMBACA DI SEKOLAH DASAR | |||
Pengarang | : | Dr. Farida Rahim, M.Pd | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Bumi Aksara 978-979-010-230-9 Edisi 2, Cet 3, th 2008 Indonesia xvi + 164 hlm HVS Soft Cover 14 cm x 21 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 200 gram Rp. 33.000,- | discont 10% | ||
Bayar | : | Rp. 29.700,- |
DAFTAR ISI :
KATA PENGANTAR
KATA PENGANTAR EDISI KEDUA
DAFTAR TABEL
DAFTAR GA,BAR
BAB 1. MANFAAT, PENGERTIAN, PRINSIP-PRINSIP, TUJUAN, DAN KOMPONEN KEGIATAN MEMBACA
Manfaat Membaca
Pengertian Membaca
Prinsip-prinsip Membaca Pemahaman
Tujuan Membaca
Komponen Kegiatan Membaca
Pengertian Membaca
Prinsip-prinsip Membaca Pemahaman
Tujuan Membaca
Komponen Kegiatan Membaca
BAB 2. FAKTOR PRINSIP YANG MEMPENGARUHI KEMAMPUAN MEMBACA
Prinsip Fisiologis
Prinsip Intelektual
Prinsip Lingkungan
Prinsip Psikologis
Prinsip Intelektual
Prinsip Lingkungan
Prinsip Psikologis
BAB 3. PENDEKATAN, STRATEGI, DAN TEKNIK MEMBACA
Pendekatan Mengajar
Strategi Pemahaman Mengajar
Teknik Membaca
Strategi Pemahaman Mengajar
Teknik Membaca
BAB 4. MENYUSUN RENCANA PEMBELAJARAN MEMBACA
Teori-teori Berkenaan dengan Program Pembelajaran
Komponen Silabus
BAB 5. MEMILIH BAHANA BACAAN
Buku Teks
Buku Sastra Anak
Buku Referensi
Majalah Anak-anak
Surat Kabar
BAB 6. PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MEMBACA
Kegiatan Membaca
Kegiatan Saat Baca
Kegiatan Membaca
BAB 7. KEGIATAN BERTANYA
Tingkat Pertanyaan
Strategi Bertanya
BAB 8. KEGIATAN MEMBACA DALAM HATI DAN MEMBACA NYARING
BAB 9. USAHA-USAHA MENINGKATKAN KEGEMARAN MEMBACA NYARING
BAB 10. EVALUASI DAN ASESMEN
Menilai Pembelajaran Bahasa
Strategi Asesmen Otentik
Teori-teori Berkenaan dengan Program Pembelajaran
Komponen Silabus
BAB 5. MEMILIH BAHANA BACAAN
Buku Teks
Buku Sastra Anak
Buku Referensi
Majalah Anak-anak
Surat Kabar
BAB 6. PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MEMBACA
Kegiatan Membaca
Kegiatan Saat Baca
Kegiatan Membaca
BAB 7. KEGIATAN BERTANYA
Tingkat Pertanyaan
Strategi Bertanya
BAB 8. KEGIATAN MEMBACA DALAM HATI DAN MEMBACA NYARING
BAB 9. USAHA-USAHA MENINGKATKAN KEGEMARAN MEMBACA NYARING
BAB 10. EVALUASI DAN ASESMEN
Menilai Pembelajaran Bahasa
Strategi Asesmen Otentik
DAFTAR PUSAKA
INDEKS OBJEK
BIOGRAFI
INDEKS OBJEK
BIOGRAFI
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.