CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul Asli:LEARNING TO TECH
Seven edition
McGraw Hill Companies, Inc. 1221 Avenue of the America
New York, NY 10020
Capyright@2007 by McGraw Hill Compenies
ISBN-13-978-0-07-110626-0
DAFTAR ISI :
BAB 3. DISKUSI KELAS
Ikhtisaar tentang Diskusi Kelas
Dukungan Teoritis dan Empiris
Merencanakan dan melaksanakan Diskusi Kelas
Menglola Lingkungan Kelas
Pola Wacana Kelas: Sebuah Pemikiran AkhirRefleksi dari kelas
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | LEARNING TO TEACH (Belajar untuk Mengajar) | |||
Pengarang | : | Richard I. Arends | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Pustaka Pelajar 978-602-8055-80-2 1, th 2008 Indonesia xxi + 238 hlm HVS Soft Cover 21 cm x 28 cm | |||
KondisiBerat Harga | : : : | Baru600 gram Rp. 75.000,- | discont 20% | ||
Bayar | : | Rp. 60.000,- |
Judul Asli:LEARNING TO TECH
Seven edition
McGraw Hill Companies, Inc. 1221 Avenue of the America
New York, NY 10020
Capyright@2007 by McGraw Hill Compenies
ISBN-13-978-0-07-110626-0
DAFTAR ISI :
BAGIAN I. MODEL-MODEL PENGAJARAN INTERAKTIF YANG BERPPUSAT PADA SISWA
BAB 1. COOPERATIVE LEARNING
Ikhtisar tentang Cooperative Learning
Dukungan Teoretis dan Empiris
Merencanakan dan Melaksanakan Cooperative Learning
Cooperative Learning: Sebuah Pemikiran
Refleksi dari Kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan Terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan
BAB 2. PROBLEM BASED LEARNING
Ikhtisar tentang Problem Based Learning
Dukungan Teoretis dan Empiris
Merencanakan dan melaksanakan
Pelajaran Berbasis Masalah
Mengelela Lingkungan Belajar
Asesmen dan Evaluasi
Problem Based Learning
Sebuah Pemikiran Akhir
Refleksi dari kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan Terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan
Ikhtisaar tentang Diskusi Kelas
Dukungan Teoritis dan Empiris
Merencanakan dan melaksanakan Diskusi Kelas
Menglola Lingkungan Kelas
Pola Wacana Kelas: Sebuah Pemikiran AkhirRefleksi dari kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan Terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan
BAGIAN II. ASPEK-ASPEK ORGANISASIONAL PENGAJARAN
BAB 5. KEPEMIMPINAN DAN KOLABORASI SEKOLAH
Dukungan Teoritis dan Praktis
Ketrampilan-ketrampilan Organisasional Guru
Refleksi dari kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan Terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan
RESOURCE HANBOOK
HANDBOOK 1. MEMBACA DAN MENGGUNAKAN PENELITIAN
Ide-ide Kunci
Pendekatan-pendekatan Penelitian Pendidikan
Konsep-konsep Statistik dan Konvensi-konvensi Penelitian
Membaca dan Mengikuti Perkembangan Penelitian
HANDBOOK 2. MENGGUNAKAN LEARNING TO TEACH UNTUK PERSIAPAN UJIAN PRAXIS 11tm: PRINCIPLES OF TEACHING AND LEARNING
DAFTAR PUSTAKA
GLOSARI
INDEKS NAMA
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.