CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
DAFTAR ISI :
BAGIAN 1 : CARA-CARA MANUSIA BELAJAR
BAGIAN 2 : CARA SUKSES PEMBANGKITAN GAIRAN DALAM PEMBELAJARAN
BAB 8. LINGKUNGAN MENYELENGGARAKAN PEMBELAJARAN
BAGIAN 3 : CARA SUKSES MENYELENGGARAKAN EVENT PEMBELAJARAN
LAMPIRAN
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | THE ACCELERATED LEARNING FIELDBOOK (PANDUAN BELAJAR CEPAT UNTUK PELAJAR DAN UMUM) | |||
Pengarang | : | Lou Russel | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Nusamedia 979-1305-56-3 2, th 2012 Indonesia xvi + 360 hlm HVS Soft Cover 16 cm x 23,5 cm | |||
KondisiBeratHarga | : : : | Baru550 gram Rp. 55.000,- | discont 20% | ||
Bayar | : | Rp. 46.750,- |
DAFTAR ISI :
BAB 1. MENGKAJI AWAL PEMBELAJARAN
Pengertian Pembelajaran Cepat
Mengapa Pembelajaran Cepat Sangat Penting Saat ini
Bagaimana Menggunakan Buku Ini untuk Memaksimalkan Proses Belajar Anda?
BAB 1. KONTRAK BELAJAR
Arti Penting Tujuan Belajar
Konsep Tentang Tujuan-tujuan Belajar
- Waktu
- Isi yang Dibutuhkan
- Permintaan Tambahan
BAB 3. BELAJAR UNTUK MENYERAP LEBIH BANYAK
Gaya Penyerapan Visual, Audio, dan Kinestik
- Visual
- Auditori
- Kinestik
Pengaruh Lain Pada Kecenderungan yang Berhasil
Menyelaraskan Berbagai Kecenderungan dalam Sebuah Kegiatan Belajar
Mengatur Audiensi yang Memiliki Beragam Kecenderungan
BAB 4. BELAJAR MELALUI SELURUH KECENDERUNGAN ANDA
Kecrdasan Ganda (Multi Intellegence / MI)
- Tujuh Kecerdasan Orisinil
- Tiga Kecerdasan Baru
Pengaruh MI Terhadap Proses Belajar
- Mematakan Latihan untuk MI
- Menentukan Latihan Ganda
- Memetakan Materi yang Ada
- Kecerdasan Ganda dan Kecenderungan
Membaca dengan metode Paduan Suara : Praktek Efektif
BAB 5. BELAJAR DENGAN SELURUH OTAK ANDA
Teori Dimensi Otak
- Otak Kanan dan Otak Kiri
- Kuadran Otak Ned Herrmann
Efek Dominasi Otak pada Proses Belajar
Teori Tritunggal Otak
- Otak Repptilian
- Otak Limbic
- Neocortex
Pengaruh Tritunggal Otak terhadap Belajar
BAB 6. MENGINGAT YANG ANDA PELAJARI
Prose Ingatan
- Recieve
- Filter
- Store
- Mengingat
- Pemotongan Informasi
Memahami Memori Anda
- Usia dan Ingatan
- Memori dan Orang Lain
BAB 7. ANDA ADALAH PENGANTAR
Label
Peran
- Pembelajaran Materi
- Belajar Bagaimana Orang Belajar
Warna
Pengaruh Visual
Tempat Duduk
Peralatan dan Persediaan
Kudapan
Ritme Pembelajaran
Andalah Lingkungan Itu
- Populasi Anda
- Efek Pygmalion
- Tutur Kata Anda
- Pakaian Anda
- Reaksi Anda pada Para Pelajar Bermasalah
BAB 9. MUSIK UNTUK MENYELENGGARAKAN PEMBELAJARAN
Bagaimana Musik Bekerja
- Manfaat Musik Bagi Pelajar
- Fisiologi Otak Dipengaruhi oleh Musik
- Sejarah Musik
- Georgi Lozanov dan Suggestopedia
Penggunaan Musik dalam Pembelajaran
Membuat Transisi ke Musik di Kelas
BAB 10. MENGEMBANGKAN KEGIATAN-KEGIATAN BELAJAR
Kenalilah Pendengarannya
Kenalilah Kebutuhan Pembelajaran
Menciptakan Sarana-sarana Pembelajaran
- Pendengaran
- Perilaku
- Kondisi
Menciptakan Latihan-latihan
- Memilih Latihan yang Tepat
- Menciptakan Sebuah Permainan Edukatif atau Stimulasi
- Mendialokan Latihan-latihan
Rangkaian Sasaran-sasaran Pembelajaran
Membuat Materi-materi Pendukung
- Panduan bagi Pengguna, Buku Referensi, Panduan bagi Pelajar dan Media Presentasi
- Catatan-catatan Fasilitator
- Persediaan Kegiatan Pembeljaran
Evaluasi Pembelajaran
Kesepakatan Bisnis
BAB 11. MENJUAL MIMPI
Menjelaskan Pembelajaran yang Anda Janjikan
Merancang Misi dan Visi Pembelajaran
Membuat Strategi Pemassaran
- Selebaran Topik
- Halaman Batu Loncatan
- Halaman Tugas
- Kartu Pos
- Selebaran Iklan Perusahaan
- Brosur
- Informasi di Situs
- Online Internet atau Penanda Surel
- Berbicara
- Stan Penjualan
Menganggarkan Pemeliharaan
Teori Pembelajaran dan Pemasaran
BAB 12. PERJALANAN BELAJAR ANDA BERLANJUT
DAFTAR PUSTAKA
INDEKS
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.