CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
DAFTAR ISI :
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | PENDIDIKAN KARAKTER Kajian Teori dan Praktek di Sekolah | |||
Pengarang | : | Drs. Dharma Kesuma, M.Pd | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Rosda 978-979-692-044-0 2, th 2011 Indonesia x + 160 hlm HVS Soft Cover 16 cm x 24 cm | |||
KondisiBerat Harga | : : : | Baru200 gram Rp. 34.000,- | discont 10% | ||
Bayar | : | Rp. 27.600,- |
DAFTAR ISI :
BAB 1. MEMAKNAI PENDIDIKAN KARAKATER
Pentingnya Pendidikan Karakter Bagi Bangsa Indonesia
Pengertian Pendidikan Karakter
Tujuan Pendidikan Karakter dalam Seting Sekolah
Karakter yang Perlu Bagi Bangsa Indonesia (Jujur, Kerja Keras, Ikhlas)
Analisis Persamaan dan Perbedaan Karakter, Akhlak dan Moral
BAB 2. DESAIN PENDIDIKAN KARAKTER DI INDONESIA
Rambu-rambu Pengembangan Pendidikan Karakter
Elaborasi Pengetahuan Moral dari Lickona
Pengetahuan Moral
Elaborasi Perasaan Moral dari Lickona
Perasaan Moral
Tindakan Moral
Rambu-rambu Penyusunan dan Pengembangan Silabus dan RPP untuk Pendidikan karakter
Memaknai Desain Pembelajaran untuk Pendidikan KarakterMakna Belajar dalam Pendidikan Karakter
Makna Pembelajaran dalam Pendidikan Karakter
Dua Bentuk Pembelajaran dalam Pendidikan Karakter
Model RelatifAsumsi Dasar
Prinsip-prinsip Pembelajaran Model Reflektif
Proses Pembelajaran Model Reflektif
Evaluasi dalam Pembelajaran Model Reflektif
Model Pembelajaran Pembangunan Rasional
Asumsi Dasar Model Pembangunan Rasional (MPR)
Prinsip-prinsip Pembelajaran Model Pembangunan Rasional (MPR)
Proses Pembelajaran Model Pembangunan Rasional (MPR)
Evaluasi dalam Pembelajaran Model Pembangunan Rasional (MPR)
DAFTAR PUSTAKA
BAB 4. EVALUASI PENDIDIKAN KARAKTER
Evaluasi Pendidikan Karakter
Evaluasi Diri Anak
Penilaian Portofolio
BIODATA
Buku yang juga sangat perlu dibaca:
Penanganan Efektif Bimbingan dan Konseling di Sekolah, Drs. Riduwan, M.Pd
Bimbingan Konseling, Drs. Anas Salahudin, M.Pd
Bimbingan dan Penyuluhan, Drs. Hamdani, M.A
Konsep dan Model Pendidikan Karakter, Prof. Dr. Muchlas Samani
Pendidikan Karakter Perspektif Islam, Abdul majid, S.Ag., M.Pd
Pendidikan Karakter Konsep dan Implementasi, Heri Gunawan, S.Pd.I., M.Ag
Pembelajaran Moral Berpijak Pada karakteristik Siswa dan Budayanya, Dr. C. Asri Budiningsih
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.