CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- SMS-kan ke 0878 1295 3000; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | MEDIA PEMBELAJARAN | |||
Pengarang | : | Prof. Dr. Azhar Arsyad M.A | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Jumlah Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Rajawali Pers 979-421-547-3 14, th 2011 Indonesia xi + 92 hlm HVS Soft Cover 13,5 cm x 21 cm | |||
Kondisi BeratHarga | : : : | Baru 150 gram Rp. 33.000,- | discont 10% | ||
Bayar | : | Rp. 29.700,- |
Buku ini isinya mencakup:
1. Pengertian Media
2. Fungsi dan Manfaat Media Pendidikan
3. Pengenalan Beberapa Media
4. Pemilihan Media
5. Penggunaan Media
6. Pengembangan Media
7. Evaluasi Media Pembelajaran
Livie & Levie menyimpulkan bahwa stimulus visual membuahkan hasil belajar yang lebih baik untuk tugas-tugas mengingat, mengenali dan menghubungkan fakta dan konsep. Sementara itu palvio menyatakan bahwa terdapat dua sistem ingatan manusia, satu untuk mengolah simbol-simbol verbal dan yang lainnnya untuk mengolah image nonverbal, belajar dengan menggunakan indra pandang dan dengan melibatkan indra lainnya akan memberikan keuntungan yang lebih optimal dalam proses pembelajaran.
Buku ini dapat membantu pendidik dan mahasiswa untuk memahami, menggunakan, dan membuat media pendidikan, baik untuk pendidikan umum maupun pendidikan agama, sehingga proses pembelajaran dapat menjadi lebih menarik dan diminati siswa.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.